(PRIA KUMAL)
"Eh,pria kumal yang menjijikkan!bisa gak sihh lo jauh jauh dari gue,gue jibang tau gak liat lo!"bentak wanita itu pagi-pagi buta"Gimana aku bisa jauh dari sayang aku,aku kan cinta sama kamu,i love you."ungkap pria itu yang kesekian kalinya
"Udah deh,ngaco bangett lo yaa,ingat ya PRIA KUMAL sampaii kapanpunn,gue gak akan pernah sukak bahkan cinta sama PRIA KUMAL kayak lo!!!You Know???!!"bentak wanita itu pula yang kesekian kalinya
"Eh,sayang kamu berani sumpah dan janji dengan ucapan mu??Gimana kalau nanti sayang bakalan sukak sama aku,meski pun 10 tahun kedepan???"tanya pria kumal itu.
"Gue janji!! Dan gue bersumpah,kalau gue 10 tahun kedepan atau kapanpun gue sukak dan cinta sama lo,gue bakalan nikah sama lo,karena terpaksa!!! Karena gue yakin,gak mungkin gue sukak dan cinta sama PRIA KUMAL kayak lo!!!!"jawab wanita berparas cantik itu
"Oke,aku pegang janji mu sayang,dan ku tunggu kamu di pelaminan nantii,daa sayangg i love you"ucap pria kumal itu seraya menuju ke kantin sekolah.
"I love you,muncung lo itu!! Basi tau gakk!!!"bentak sekali lagi wanita berparas cantik itu.
Dialah Jessie Caitlin,wanita keturunan bangsa Prancis dengan paras indah dan cantik,bermata coklat dan bulu mata yang panjang dan indah bak ekor merak dan berambut panjang hitam legam.
Tak salah,satu Indonesian Elite School untuk menyukai paras nya,bahkan adik adik kelas sekali pun.Wanita asal Prancis ini,tak kalah cantik nya dengan wanita korea,bahkan tak sedikit yang meminta tanda tangannya.Wow,benar populer."Gue ngefans banget sama Si Jessie Caitlin,dia cantikk banget,tubuhnya indah bangett,setiap lekukan yang memukau😍"ujar siswa siswi yang menyukai Jessie Caitlin.
Sebut saja Jessie,wanita ini mendengar pujian itu setiap harii nya dan dia tak pernah angkuh.Pria Kumal di EADS (Eat and Drink Shop) begitulah warga Indonesian Elite School menyebut kantin mereka
"Sumpah dehh,gue sukak banget sama wanita Prancis itu,sempurna banget,beruntung banget gue jika dimiliki oleh nya..."ucap Pria Kumal itu.
Dialah Nino Aquieno,dialah pria kumal yang sangat sering mengganggu wanita Prancis itu.Pria yang kumal,dan berparas yang sangat menggelikan perempuan.Namun,pria kumal ini,memiliki kekayaan yang tak kalah dengan keluarga Jessie.Sebut saja pria ini Ieno.
"Jan mimpi deh lu mau dapetin Jessie,dia tuu MUNA bangett sama lo,dia juga ilfiel sama lo!!! Asal lo tau ya No,selera wanita Prancis kayak si Jessie,selera nya tinggi bangett.Gak mungkin lahh"ejek Phony Stempson.
Satu satu nya pria yang hanya ingin mau berteman dengan Ieno.Pria ini juga berparas lumayann.Sebut saja Stempson.
"Gak ada yang gak mungkin kalau mau berusaha!Ingatt itu Stempson."jawab Ieno tak mau kalah.
"Hahh!! Gak usah mimpi tengah hari beginian,ntar kesambet baru terasa lohh!! Udah yok cabut,ntar mulai lagi tuu pelajaran guru terkiller."
"Wdw,hahahha,ayokk,gue juga mau liat sayang gue."gelak Ieno.
📚📚📚
Sampainya di kelas
"Hai sayangg,im coming,hhahhaha...."goda Ieno"Apa apaan sihh,sekarang lo pergi kebelakang,maless gue liat PRIA KUMAL,mual guee!!"marah Jessie
"Buat kamu apa yang gak sihh sayang,i love you..."kesekian kalinya goda Ieno.
Kelas mereka selalu heboh dengan godaan dan gombalan Ieno,dan tak kalah pula bentak,cacian dan kemarahan Jessie.
Guru mereka pun tiba,dan mereka kembali kepada sejarah dan itu juga masa lalu.Jessie sangat tidak menyukai hal itu,karena ia memiliki masa lalu yang sangat buruk.Ini waktunya Jessie,untuk mengambil novel dan membacanya dalam diam.Karena baginya,belajar masa lalu itu tak ada gunanya.
Bel pulang pun berbunyi.Ini adalah waktu yang di tunggu tunggu oleh seluruh siswa Indonesian Elite School.Namun tidak dengan Jessie,ia mengajak seorang temannya ke Library IES terlebih dahulu.Sebut saja Angela Caroline.Sahabat Jessie yang sangat baik.Dia selalu setia menemani dan menolong Jessie selagi ia bisa."Temenin gue dong ke Library IES,mau minjam novel nii buat baca baca."ajak Jessie
"Yaudah,ayok gue temenin."Angel pun menyetujuinya
👟👟👟
LIBRARY IES
JESSIE'S POV
Gue kesal banget sama tu anak.Kenapa di dunia ini,harus saja di ciptakan manusia kayak dia.Kumal,mengganggu mulu kerjaannya.Padahal dia anak orang kaya.Entah masalah apa yang terjadi padanya."Eh,ni buku kayaknya menarik ni.Judulnya DEAR NATHAN,wahh inikan buku yang udah di film min,cuma gue kan belum nonton,ya udah deh gue pinjam buku ini aja."
Gue pun lalu pergi ke pengurus perpustakaan dan menyerah kan kartu perpustakaan.Setelah selesai,ya waktunya gue dan Angel pulang
"Angel..,yuk pulangg."
"Kuy."AUTHOR'S POV
Karena Jessie dan Angel berbeda jalur maka mereka pun berpisah di perempatan gang.
Jessie pun lalu dengan segera pulang kerumah nya,dan menuju surga dunia baginya.Apalagi kalau bukan kamarnya,kamar yang seperti kamar putri raja.Elit banget.
Dan terjun ke dunia nya,yang tidak bisa di ganggu.Gimana Chapter ini?? Kurang panjang,atau kepanjangan??😂😂😂
Author mohon yaa komentar dan sarannya.
Trimakasihh,selalu ikuti ya ceritanya.Karena bakalan ada surprise.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Teen Fiction#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...