(MULAI CEMBURU?)
"Gylen gak ada,masih ada gue yang lindungin dia...."
"Nichol...adik lo berdarah gara si Boy...."kata Rega."Lo serius??"tanya Nichol balik.
"Beribu ribu rius guee...cepetan..."kata Rega.
"Bakalan gue bales tu orang..."jawab Nichol.Lalu ia berlari keluar kelas dan langsung menuju kelas Jessie.
"Jessie..."panggil Nichol
"Sayang...cepat bawak Jessie ke UKS kita harus obatin dia..."sahut Angel.
Nichol yang tanpa basa basi langsung membawa Jessie.Dan ia menatap tajam pada Boy saat berjumpa dengannya."Gue buat perhitungan dengan lo!"bentak Nichol.
Kemudian Nichol membaringkan Jessie yang sudah tiba di UKS.Angel dan Nella langsung membersihkan luka Jessie.
"Gue gak tau jalan ceritanya.Kalaupun Boy melawan Jessie,pasti Jessie bakalan melawan balik,mungkin Jessie mikirin Gylen."kata Nichol.
"Sayangg...adikmu akan baik baik aja...."jawab Angel.
Tiba tiba Adrian datang dan langsung berada disamping tempat tidur Jessie.
"Jessie,lo kenapa bisa gini?? Ntarr Gylen marah sama gue..."kata Adrian.
Lalu ia mengambil tangan Jessie dan mengelusnya.
"Lo harus bangunn..cerewet....nantii pangeran Gylen marahh samaa gue..."kata Adrian lembut.
Nella yang melihat itu sedikit kesal.Kemarin di Jepang iaa berduaan dengan Nella.Sekarang dia malah mengenggam tangan Jessie yang sudah milik Gylen.Nella sempat berpikir bahwa pria ini PLAYBOY.
Apakah Nella cemburu??"Jessie....ini ada kakakkk....ada kak Adrian sama Rega jugaa sama teman teman Jessie....Jessie bangunn..."kata Nichol sambil mengelus wajah adiknya.
Tak lama kemudian,Jessie mengedipkan matanya,akhirnya Jessie terbangun.
"Kakk Adrian??"tanya Jessie.
"Jessie....lo udah bangunnn....gue kangen sama mulut rencong lo yang cerewet banget....."canda Adrian.
"Ihhh kak Adrian apa apa an sihh....."kata Jessie.
"Sukurlah lho udah sadar...lo banyak banget ngeluarin darahh tadii Jess..."kata Nella.
"Sekarangg gue gak papaa...kak Nichol kak Adrian sama Rega balik aja ke kelas..kalian udah mau UN kan...nantii kalian gakk lulus gimana??"tanya Jessie.
Rega mengangguk.Lalu pergi meninggalkan UKS.
"Kaliann berdua sono ikutin Rega..."kata Jessie.
"Kita berdua bakalan jagain lo."kata Adrian dan Nichol serentak.
"Sayang...mending kamu ke kelas ajaa...masih ada aku disini yang jagain Jessie...."kata Angel.
"Okee..sesuai kemauan orang yang gue sayang....aku pergii dulu yaa..Adrian...jagain adik gue..."pamit Nichol.
"Aman tuu...."kata Adrian.
Mereka hening sejenakk.Adrian sedari tadi hanya memerhatikan Jessie.Bagi Adrian,Jessie terlihat sangat cantikk....ia sangat berbeda dari siswa yang lain.
Sementara itu,Nella hanya memandangi Adrian.Bagi Nella sifat dingin yang dimiliki Adrian sangat menambah ke khasan pria ini.Dia mulai tertarik dengan Adrian."Lo kenapa mandangin gue?? Lo suka yaa sama gue...gue tauu...gue gantengg...selow lahh broo.."canda Adrian lalu merangkul pundak Nella.
"Lo apa apa an sih megang megang.Najong gue sama lo."kata Nella dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Teen Fiction#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...