CHAPTER 27

769 23 0
                                    

(GOMBAL)

"Lo berdua ikut kita ya jadi saksi kita nikah di KUA"

Jessie masih berada di alam mimpi.Dia belum terbangun sama sekali.Dasar kebo :v

"Ehh....kebo bangunn lo....molor mulu kerjaan lo...."Nichol sedikit berteriak membuat Jessie terbangun.

"Apa apaan sih Bang....ini hari libur jugakk...ya bebas dong gue kalau mau tidur.Dah belajar gihh sana..."usir Jessie yang masih tak mau bangun.

"Ehh kebo...masih bobok cantik ajaa lo...tu Adrian kakak lo udah nunggu dibawah.Lo gak kasian??"tanya Nichol pada Jessie membuat Jessie membukak matanya lebar.

"Adrian?? Serius lo bang....? Mampuss gue...kok gak bangunin dari tadii sihh?"ujar Jessie sambil memukul pundak Nichol kesal.Lalu ia pergi ke kemar mandi.

"Gue udah bangunin dari tadi,lo nya aja yang gak bangun bangun."jawab Nichol sedikit kesal lalu ia keluar dari kamar Jessie.

●●●

"Ngapain ya Kak Adrian jemput?? Ntar takut ada masalah lagi sama Gylen."Jessie berbicara sendiri sambil memerhatikan penampiannya di cermin.

"Tenang,gue udah izin sama Gylen dan dia gak bakalan marah sama lo."jawab Adrian yang entah sejak kapan berada di ambang pintu kamar Jessie.

Adrian??

Kapan dia berada di ambang pintu kamar gue?

"Lo serius udah nanya sama Gylen?? Sebenarnya kita mau ngapain sihh??"tanya Jessie.

"Yaa...kita kan libur,daripada di rumah,boring,mending kita ngumpul kan??"jawab Adrian.

"Yaudahh...ayok kita pergii..."ajak Jessie antusias.

 Adrian hanya tersenyum melihat kelakuan Jessie.

'Dia sungguh gemas...'

 Itu yang ada di pikiran Adrian.

●●●

"Emang kita ngumpul dimana??"tanya Jessie memecah keheningan di dalam mobil.

"Hmm...Caffe kek biasa dehh kek nya kata Angel."jawab Adrian.

"Ohhh....Kak??"tanya Jessie lagi.

"Apaa.."

"Sebenarnya kakak sukak sama siapa sihh??"tanya Jessie dengan sedikit takut takut.

"Yaelahh pakek nanya segala lagii.....jelas-jelas gue sukak sama lo."jawab Adrian to the point.

"Sama gue??"tanya Jessie memastikan.

"Iyaa lahh sama lo...."jawab Adrian.

"Tapii...gue udah__"ucapan Jessie terpotong saat Adrian menghentikan mobilnya dan menempelkan jarinya di bibir Jessie sebagai tanda diam.

"Gue gak peduli.Yang namanya sukak ya mau kek mana lagi?? Namanya juga perasaan gue.Gue selalu nyaman saat dekat lo Jess.Biarin aja hati ini berlabuh dimana tempat yang ia inginkan.Dan gue gak maksa buat lo ngebukak hati buat gue."jawab Adrian santai sambil tersenyum manis.

 Senyum itu.
 Mungkin senyum itu yang khas dari Adrian.Membuat Bad Boy ini jadi salah satu most wanted Boy sekolah selain Nichol.

"Lo apaan sih kak?? Gue udah sama Gylen tauk.Lo serius gak sih??"tanya Jessie balik.

"Hahahha.....yaa gakk lahh...gue bercanda.Baperan amat lo jadi cewek.Kakak lo yang gans nan tampan inii makin sayang sama adeknya."jawab Adrian santai lalu mengacak acak rambut Jessie.

"Anjirrr lo kakk...ngacak ngacakk rambut gue...."jawab Jessie kesal.

"Sorry Princess....sini gue rapiin."bujuk Adrian karena Jessie ngambek.

"Makasih..."

"Iyaa...yaudah yuk jalan lagi."

 Jessie mengangguk.Di sepanjang perjalanan ia masih memikirkan perkataan Adrian.Tapi,Jessie jugak baperan.Jelas jelas Adrian sifat nya emang gitu.

●●●

"Princess....silakan turun dari kereta kudanya.Pangeranmu akan mengantarkan mu kedalam hingga selamat."kata Adrian yang membukakan pintu untuk Jessie saat sudah sampai di Caffe.Nella dan Angga yang baru datang melihat hal itu hanya tertawa geli.

"Lebayy amat lo Kak...."jawab Jessie sambil tersenyum manis.

"Iya...iyaa...udah yok turun."

 Jessie akhirnya turun dari mobil Adrian dan mereka berjumpa dengan Nella dan Angga di luar Caffe.
 Nella hanya terlihat kesal karena ia bersama Angga.Adrian mulai menggoda Nella.

"Nella......lo cantikk bangett dehh hari ini.Kayak bidadari surga yang turun ke bumi."gombal Adrian.

"Dasar ni cowok ngegombalin gue mulu kerjaannya.Pasti pipi gue udah merah nihh mampus gue...."gumam Nella dalam hati.

"Gak mintak pujian dari lo."jawab Nella jutek.

"Ck.Blushing lagi.Ehh...lagian lo ke ge-eran banget.Jelas jelas gue muji tu cewek yang di belakang namanya jugak Nella."jawab Adrian sambil kecengengesan.

 Nella tertunduk dia tersipu malu.

"Duhhh Nella.Kok lo ogeb banget sihh depan Adrian.Sok kege-eran lagi....duhh...maluu lo Nell maluu...."umpat Nella dalam hati pada dirinya sendiri.

"Yaelahh kak Adrian serius aja sesekali napa sih kak?? Kasian tuu Nella maluu...."ujar Jessje pada Adrian.

"Lo mau gue seriusin Nell?? Yok sekarang kita ke KUA.Jessie,Angga lo berdua ikut kita ya jadi saksi dan Angel nantik chat aja suruh nyusul ke KUA."jawab Adrian.

Pletak!

Angga menoyor kepala Adrian.Adrian tampak merasa kesakitan.

"Ehh...Adrian..."sontak Nella mendekat ke Adrian sambil melihat kepalanya.

"Aduhhh Nell....baperan abiss gue....udahh yokk kita ke KUA gak sabaran gue mau jadi suami lo."kata Adrian cengegesan.

"Lo mau gue gibeng??"tanya Nella dengan nada mengancam.

"Udah-udah..urusan kalian nikah-menikah nantikk ajaa...sekarang jadi ngumpul apa nggak??tanya Jessie geram.

"Iyaa Jess...jadii...yuk masuk.Kita tunggu satu pasangan lagi datang."jawab Adrian.

 Jessie,Adrian,Nella,dan Angga masuk ke Caffe.
Saat masuk Caffe.Mereka berempat terkejut.

Maaf chapter ini pendek.

Tetap vote + comment 💋💋

Sorry typo :v

Kalau ada masuka gak papa jugak.
 

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang