CHAPTER 16

1K 27 2
                                    

(TAKDIR TUHAN)

  "Bila nanti saatnya telah tiba ku ingin kau menjadi istriku"

  Oke,hari ini Jessie kembali ke sekolah dan Angel juga sudah sedikit membaik.Hari ini hari dimana Jessie tidak akan bertemu biang kerok Bryan lagi.Namun masih ada Boy yang mungkin akan menjadi pengganggu hidupnya.Menyebalkan.
 Gylen datang buru buru hari ini,hampir saja ia telat karena motornya bocor dijalan.Dan sekarang motornya di tukang bengkel.

"Haii Nella,rajin banget lo pagi pagi bersih bersih jendela"sapa Jessie.

"Lo gimana sih Jess,gak sekolah seharii aja lo pikun banget...hari ini hari gue piket taukk..makanyaa tu pikiran jangan mikirin Gylen Karniwa mulu..."ejek Nella.

"Wajar aja dongg kalau kadang gue mikirin Gylen,dia kan pacar gue,gue tau kok Nell lo sebagai Jomblo atau malahan singel irikan sama gue...."ejek Jessie lagi.

"Enak aja lo...ingat Jess roda berputar..."balas Nella.

"Kalau roda nya berhenti gimana? Cobak lo liat sepeda yang gak dipake kan ada rodanya,gak berputar...."balas Jessie dengan candaan.

"Serahhh lo lahh"balas Nella.

"Ributt aja teruss ampek ayam jantan bertelor...."tengah Angel yang kapan datangnya.

"Ayam jantan gak bisa bertelor kalikkkk"jawab Nella dan Jessie kompak.Lalu mereka tertawa.

"Kann enakk kalau akurr..."kata Angel.Lalu mereka bertiga tertawa.

 Lalu Boy datang ke kelas

"Hehhh!!! Diam diamm,ehh lo minggir dongg anak paling tenar datangg nihh"kata Boy kepada Nella yang sedang menyapu.

"Anak paling tenar?Tenar cabe-cabean kali lo Boy..."ejek Angel.

"Bukan cabe-cabean lagi Ngel dah naik tingkat ke paprika...hahahhhaha"ejek Jessie lagi.

"Diamm lo pade yee...dasar iri aja sama orang tenarr..."balas Boy.

"Dasar cabe busuk...."ejek Stempson.

"Dasar paprika baukk"ejek Ieno.

"Lo kali No gak pernah mandi...bilangin orang..."balas Boy.

 Sontak saja semua isi kelas 11 IPA 7 tertawa terbahak bahak.
Kemudian datang seorang anak perempuan ke kelas Jessie untuk mencari Jessie sendiri.

 "Disini ada yang namanya Jessie gak??"tanya anak itu.

"Saya sendiri Jessie,ada apa ya??"tanya Jessie.

"Inii ada suratt buat lo..oke gue pergi.."ucap anak itu lalu pergi.Wajah nya terlihat sangat cemas.

"Surat??"

"Bukaj aja Jess...kuy kita liat bareng..."ajak Nella.

 Jessie langsung saja membuka surat itu.

LO RENGGUT SEGALANYA DARI GUE

"Apa maksudnya sih?? Nama pengirim juga gak ada..."keluh Jessie.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang