CHAPTER 12

1.1K 30 0
                                    

(BERI PENGERTIAN)

 "Sejatinya,lo bakalan    milik gue Jess."

Pagi ini,Jessie datang lebih awal karena dia piket kelas.Dia meletakkan ransel nya di kursi lalu merapikan meja meja dan mulai menyapu.

"Pagii adekk iparr,rajin amat yaa pagi ini...."sapa Angel yang baru saja datang.

"Ehh lo jangan nyengir gitu aja,lo kan juga piket Ngel...."tukas Jessie lalu melanjutkan pekerjaannya.

"Iya-iyaa gue ingatt kok..."jawab Angel.

 Tugas piket Jessie selesai,ia lalu mengambil handpone nya dan ada pesan masuk.

GYLEN KARNIWA
selamat pagi sayang....nantik kita ketemuan ya di taman belakang sekolah....

JESSIE CAITLIN
oke sayang....:*

 Setelah membalas pesan Gylen,Jessie meletakkan handpone nya dan mengambil novel lalu mulai membacanya.

"Lo serius amat Jess baca nya??"tanya Angel.

"Gue mah kalau baca novel emang gitu.Cepetan dong selesai in piket lo."jawab Jessie.

"Udahh selesaii kalik....ehh cobak diam dulu dehh,kayak ada pengumuman..."kata Angel sambil meletakkan alat kebersihannya.

"DI BERITAHUKAN SELURUH SISWA SISWI IES AGAR BERKUMPUL DI GEDUNG PERTEMUAN....
SEKIAN TRIMAKASIH.....".

"Lo,kok di suruh ngumpul sih?? Masih sepi gini di suruh ngumpul.."tanya Jessie dengan nada sedikit kesal.

"Udahhh,kuy ke gedung..."ajak Angel.Lalu mereka berdua keluar kelas dan menuju gedung pertemuan.

"Haii Angel,kamu mau kemana??"tanya Nichol.

"Haii Nichol,aku mau ke gedung pertemuan,kamu sendiri mau kemana??"tanya Angel balik.

"Ohhh,mau ikut aku gak ke wc?? Hahahahaha...."tanya Nichol bercanda.

"Kamuu apa apa an sih...bisa aja..."jawab Angel.

"Yaa nggak lahh sayang,yokk ikut aku bentarr,nantik kamu ke gedung nya bareng aku aja...Jessie,kakak pinjam dulu yaa Angel nyaa nantik kakak balikin,gak papa kan??"ajak Nichol sekaligus minta izin pada Jessie.

"Kakak tega bangett yaa bawak Angel,trus gue sendiri disini?? Kayak jomblo aja,padahal gue kan gak jomblo..... yaudahh sana...mojok mulu.."jawab Jessie sedikit kesal.

"Okee,kami pergi dulu Jess..."pamit Nichol lalu menggenggam tangan Angel.

"Tangan yang lembut,yuk pergi..."goda Nichol lalu mereka pergi.Dan itu artinya Jessie bakalan sendirian.

"Haii bebeb....apa kabarr??"goda Ieno datang tiba tiba.

"Lo tu apa apa an sihh,gue tu udah punya pacarr lo bisa gak sihh gak gangguin gue?? Lo tau gue tu benci sama lo,kalau aja lo bisa ngubah sikap gue gak bakalan kek gini No,lo gangguin gue emang lo mau gue bilang PHO?? Gak kan,pliss jauhin hidup guee No,gue gak sukak sama lo...."bentak Jessie yang membuat Ieno terdiam.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang