(JANGAN RINDU)
"Jangan selalu merindukanku,aku takut,kalau nantinya aku tidak lagi bisa hadir di dalam hidupmu..."
Jessie,Angel,Nella,Adrian,dan guru guru mereka akan pulang ke Indonesia hari ini.Dan besok adalah hari ulang tahun IES.
Gylen yang akan berpisah dengan Jessie daritadi tidak banyak bicara.Akan berpisah memang berat,karena di setiap pertemuan pasti ada perpisahan."Gylen....kamuu semangatt yaa disini....,jangan terlalu banyak pikiran...nantik kamu sakit..."kata Jessie.
"Tenanglahh sayang,aku akan jaga diri aku kok...kamuu juga jaga diri kamuu yaa disana....nantikkk kalau ada waktu aku bakalan video call sama kamu...."jawab Gylen.
"Iyaa....,aku harus memanfaatkan waktu 3 jam ini...bersamamu...karena nantikk aku akan berangkat ke Indonesia..."jawab Jessie lagi.
"Iyaa....sekarangg mending kamu keluar aja duluu aku mau belajar..nikmati dulu di Jepangnyaa ntarr kangen Jepang lagi....."jawab Gylen.
"Gak kangen Jepang,tapi kangennya kamu...oke aku keluar."jawab Jessie lalu dia pergi keluar.
Jessie hanya mendapati Adrian yang sedang melihat pemandangan."Kak Adrian??"
"Hmm??"
"Kak Adrian ngapain disini...."
"Liat pemandangan."
Jessie lama lama kesal dibuatnya.Sikap Adrian yang selalu saja dingin membuatnya sangat kesal.Dia tauu,sifat dinginnya sama dengan sahabatnya Nella.
"Kak,ikut Jessie yok..."ajakk Jessie lalu menarik paksa tangan Adrian.
Gylen yang melihat itu hanya diam.Dia cemburu.Selama ini,hanya dia yang pernah menarik tangan Jessie namun tidak dengan Jessie."Nell....sini...."panggil Jessie.Langsung saja Nella berjalan ke arah Adrian dan Jessie.
"Apaan sihh Jess??"tanya Nella.
"Hmmm,gue mau ke toilet dulu...tadinya mau ngomong sama ES BATU.....kalau gue pergi dan tinggalin dia sendiri,ntar kabur nii orang...lo jagainn dia duluu yaa bye....."jawab Jessie lalu dia pergi meninggalkan Nella dan Adrian.
Mereka berdua canggung."Nama lo siapa?"tanya Adrian bukak bicara.
"Gue Nella."jawab Nella singkat.
"Gue Adriano Alvaro,panggil aja Adrian atau Adriano.."jawab Adrian.
"Sorry,gue gak nanya lo siapa!"jawab Nella.
Ia begitu cuek.Memang butuh waktu lama untuk Nella akrab dengan orang yang baru dia kenal.
Namun,hal itu tidak membuat Adrian marah.Ia sedikit tertarik cewek dingin itu.
Jessie hanya geram melihat tingkah laku mereka berdua."Gue cuma kenalin diri.Lo bisa di panggil apa??"tanya Adriano.
"Nella."jawab Nella.
"Lo lahir di kutub utara yaa makanya dingin kek gini..."canda Adrian agar Nella mau bersahabat dengannya.
"Gak lucu!"jawab Nella.
"Gue gak ngelawak.."jawab Adrian.
Jessie yang melihat hanya tersenyum.Sikap dingin Nella berhasil membuat Adrian menjadi sedikit hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Teen Fiction#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...