CHAPTER 23

919 22 0
                                    

(🔫)

"Sayang bukan berarti mencintai.Terkadang Tuhan hanya mempertemukan,namun tidak menyatukan."


"Nellaaa........"teriak Adrian di telinga Nella

"Apa apaam sihh lo,sakit tauu gak telinga gue...gue gak budek tau gak!"jawab Nella marah marah.

"Santaii aja kalii broo....kemarin pas gue gak datang lo pasti kangen kan sama gue?"tanya Adrian yang menggoda Nella.

"Kangen,sama lo?? Ngacaa kek lo duluu....amit amit gue kangen ama lo...."jawab Nella.

 Adrian meminjam cermin pada Jessie.

"Guee... baik baikk ajaa,dan di cermin inii guee gantengg bangett....kalahh tu mah si william franklyn miller amaa guee...."canda Adrian.

1
2
3

"Hahhahhahahhahahhaaa.....".gelak tawa Jessie,Angel,Nella,Angga.

"Bujuubunengg.....tu cerminn gak salahh....hahahhaa..ngakak gue liat lo..."kata Nella tanpa sadar.

 Adrian tersenyum manis melihat Nella yang mentertawai dirinya.

"Guee yakin 100% nii cermin gak salah.Cerminn yang baikk,yang dimiliki olehh wanita yang cantikk dan baik juga,yaitu pacarnya Gylen Karniwa....,abang Adrian ganteng kan?? Kalau iyaa,wajah abang yang ganteng inii,bakalan tetap ada dicermin kalau gak cerminnya retak."kata Adrian.

1
2
3

"Hahahhahhahahaha...."tawa Jessie,Angel,Nella dan Angga lagi berbarengan.

"Broo,lo jangann gilaaa tu cermin mana tauu ape ape....sok kegantengan banget lo.Gantengan juga abang Angga.Yakan dek Nella??"gombal Angga sambil mengedipkan sebelah mata ke Nella.

"Jess,ada plastikk gakk muall guee....dahh mau keluar nii kayaknyaaa....."jawab Nella dengan wajah yang memelas.

"Astaghfirullahal'adzim...."ucap Adrian spontan.

"Kenape??"tanya Jessie.

"Lo mau itu ya Nell,apa namanya?? mau lahiran?? Siapa bapaknya Nell,kok lo tega sihh khianatin abang Adrian yang ganteng super duper.Cobak aja,lo ama gue,tu anak kita pasti nya gateng kayak bapaknya dan cantik kayak mamaknya."

 Angel menggibeng Adrian.

"Somplak lo ye?? Anehh bangettt tu mulut.Yang bilang Nella hamil siapa cobak?? Mau lahirann lagii...."kata Angel.

"Habiss kata Nella,dia muall trus dah mau keluar...ya gue kira dia mau lahiran.Sukur dehh kalau gakk,jadii gue masih bisa sama Nella kan."jawab Adrian dan mengedipkan sebelah matanya ke Nella.

"Ya ampunn,jantungg lo kenapa sihh...jangan kenceng bangett dongg....ntar copot matii gue....lo jugak Adrian,nge-fly gue jadinya."gumam Nella dalam hati.

 Pipi Nella memerah,jantungnya berdetak sangat cepat.

"Lo jangan blushing donggg,makin cinta gue sama lo."gombal Adrian sambil mengacak acak rambut Nella.

"Lo apa apaan sih Adri,rusak tau rambut cewek gue."jawab Angga dengan tatapan tajam ke arah Adrian.

 Angga langsung merapikan helaian rambut Nella lalu memasang jepit rambut hello kitty yang terlepas.Nella terkejut dan menatap mata Angga.Angga kemudian menatap kembali mata Nella.Kedua duanya terkunci.
 Tak ada yang berani melempar pandangan.Nella sudah terlena dengan bulu mata dan mata Angga yang indah.Angga sudah terlena dengan wajah Nella.Oke,kedua duanya nyaman.😉

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang