"Mamaa..." panggil seorang anak laki-laki berumur 5 tahun.
"Iyaa Darrel ada apaa??" tanya Jessie,mama dari anak laki-laki itu.
"Nantikk jadikan maa,kerumah nyaa Beyza??" tanya Darrel lagi.
"Iyaa sayangg,Darrel temenin duluu yaa Caitzi mainn...." kata Jessie pada putra nya Darrel.
Caitzi adalah adik dari Darrel yang berumur 4 tahun."Iyaa maa..." jawab Darrel lalu Darrel pergi ke kamar Caitzi.
Jessie segera kembali ke dapur.Jessie memasak untuk suami dan anak-anaknya.
Di tengah Jessie memasak,terdengar suara Caitzi berteriak memanggilnya."Mamaaa....."
Jessie segera bergegas menuju kamar Caitzi."Ada apa nakk??Kamu kenapa nangiss??Darrel??Kamu juga kenapa nangiss??" tanya Jessie pada kedua buah hatinya.
"Maafin Darrel maa,Darrel gak sengaja mijak mainannya Caitzi...." jujur Darrel sambil menangis.
"Sudahh yaa nakk,Caitzi jangan nangiss,bang Darrel gak sengaja.Nantik,pas papa pulang,kita beli yang baruu yaa..." bujuk Jessie pada Caitizi.
Jessie adalah sosok ibu yang baik.Jessie mampu bersikap adil kepada kedua anaknya.Dan bersikap begitu ramah.
Caitzi mengangguk."Maafin abangg yaa dekk..." ucap Darrel pada Caitzi.
"Gak pa-pa bangg..." jawab Caitzi sambil tersenyum.
"Sekarangg,kalian main duluu sama mainan apa yang ada..mama masak duluu yaa..." kata Jessie kepada Darrel dan Caitzi.Mereka berdua mengangguk.
Jessie kembali ke daur dan melanjutkan memasak.Setelah beberapa lama,Jessie sudah selesai memasak dan menata masakannya di meja makan.
Jessie segera pergi ke kamar Caitzi."Darrel,Caitzi,ayokkk makann sayang..." ajak Jessie.Lalu keduanya mengangguk.Jessie menuntun Darrel dan Caitzi untuk ke meja makan.
Jessie mengambilkan makanan untuk kedua buah hatinya.
Dan,mereka bertiga makan bersama.Suami Jessie sebentar lagi akan pulang.●●●
"Assalamu'alaikum..."
"Papaa udahh pulangg...." teriak Darrel heboh.Darrel dan Caitzi yang tadinya menonton bersama Jessie di ruang keluarga,berlari menuju pintu dan diikuti oleh Jessie.
"Wa'alaikumsalamm..." jawab Jessie.Lalu Jessie membukakan pintu.Jessie langsung mengambil tas kerja suaminya.
"Papaa...." teriak Darrel lagi.
"Ehh pangeran dan putri raja papa..." balas Papa Darrel dan Caitzi yang bernama Kezio.
Yap,Kezio Charlos telah menikah dengan Jessie Caitlin dan memiliki dua anak.
Saat kuliah di semester terakhir,Kezio menembak Jessie untuk menjadi pacarnya.Hingga mereka berlanjut menjadi suami istri.Jessie kini hidup bahagia bersama Kezio.Dan,Kezio Charlos itu dulunya siswa IES yang bernama Nino Aquieno.Pria kumal dan kini menjadi pria tampan.
Jessie sempat minta maaf pada Kezio,karena pernah menghinanya.Dan ternyata,nama sebenarnya dari Nino ialah Kezio Charlos.Hanya saja,karena ia tak ingin meninggi,karena itulah ia mengganti namanya menjadi Nino dan membuat penampilannya kumal.
Karena itulah,saat pengumpulan akta kelahiran saat di IES,Kezio tak pernah memperlihatkannya.
Dan sekarang,mereka menjadi sepasang suami istri yang sudah mempunyai dua orang anak.Dan terlebihnya lagi,Jessie baru mengetahui bahwa Kezio itu ialah Nino teman sekolahnya,tepat saat mereka baru selesai menikah.
Flashback on
Jessie dan Kezio baru saja menyelesaikan resepsi pernikahan mereka di sebuah hotel mewah ternama.Kezio suami Jessie membawa istri tercintanya ke rumah yang sudah ia siapkan sebelumnya.
"Sayang..."panggil Kezio pada Jessie.
"Kenapa??"jawab Jessie sambil menatap Kezio sendu.
"Terima kasih sudah bisa sejauh ini,hingga kita bisa menjadi sepasang suami istri..."jawab Kezio sambil memegang kedua tangan Jessie.
Jessie tersenyum hangat.
"Iya,aku harap kita akan selalu bersama untuk selama-selamanya..."jawab Jessie.
Kezio mengangguk lalu mengecup kening Jessie cukup lama.
"Papaa...mainan Caitzi rusakk,nanti beliin yang baruu yaa..." minta Caitzi.
"Jika ada kesempatan sayangg..." jawab Kezio.
"Nakk,kalian ke kamar gihh,papa mau istirahat dulu..." kata Jessie dan Caitzi serta Darrel mengangguk paham dan langsung menuju kamar mereka.
"Kamu mau makan pakai apa??" tanya Jessie.
"Apa yangg ada aja..." jawab Kezio.
Jessie segera menghidangkan nasi dengan ayam penyet.Setelah Kezio makan,Jessie membereskan piring dan mencucinya.
Lalu ke ruang keluarga duduk bersama Kezio."Nanti malam jadii yaa,ke tempat Beyza..Beyza kan ultahh..." kata Jessie.
"Iyaa.." jawab Kezio.
●●●
Sekarang,keluarga Charlos berada di rumah Beyza.Yakni,anak dari Nichol dan Angel.
Darrel dan Caitzi sudah bergabung dengan anak-anak yang lain di tempat yang sudah di sediakan.
Jessie pun melangkah bersama Kezio untuk mencari Angel dan Nichol.
Saat berjalan,Jessie tak sengaja menabrak seorang wanita yang tampaknya sedang hamil 5 bulan."Sayangg kamuu gak pa-paa??" kata suami wanita itu.
"Maafkann sayaa,saya gak sengaja..." jawab Jessie meminta maaf.
Wanita itu lalu mendongakkan kepalanya dan terkejut melihat Jessie.Jessie pun terkejut melihat wanita yang di depannya."Akuu gak pa-pa kok Jess..." jawab wanita itu.
"Ello Nell??" tanya Jessie
"Iyaa gue,"jawab Nella.
Dan Jessie juga terkejut melihat suami Nella."Angga??" tanya Jessie.
"Iyaa...." jawab Angga.
"Kaliann jadii juga nyampek nikah rupanyaa..lagi hamil kan lo??" tanya Jessie dan Nella mengangguk.
"Telatt bangett lo,gue udah punya dua anak malah..."jawab Jessie.
"Kencengg amatt mainnya..." jawab Nella.
"Hahahahaha..." mereka semua tertawa.
"Yaudahh yukk..." ajak Kezio.
"Jadii jugakk lo sama Kezio Jess?Nino kann??" tanya Nella.
"Iyaa...yaudahh yukk....."
Mereka semua mencari Angel.Dan ternyata ketemu.
Angel dan Nichol sudah sangat rapi.Dan di depan mereka ada Beyza Malderhan.Anak dari Nichol dan Angel.
Pesta ulang tahun Beyza pun di laksanakan dengan meriah.Jessie senang dapat bertemu dengan teman-teman lamanya lagi.Dan,Darrel serta Caitzi juga langsung akrab dengan Nella dan Angga.
Hidup Jessie kini bahagia bersama Kezio dan Darrel serta Caitzi.
Luka yang pernah ada dulu,kini benar-benar sudah sembuh.Holaaa guyss.......
Novel BROKEN HEART akhirnyaa udahh selesaiii.....
Seneng bangett rasanyaa....
Tetap vote+comment+follow yaa...
Dan jugaa promotin ke teman-teman....Thanks all.....😘😘😘😘😘
~bangtanboys~
~Tae~
~Kookie~
~Chim~
~Sugar~
~Seokjin~
~Namjoon~
~Hobi~~FREDOKA~
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Novela Juvenil#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...