(HANCUR)
"Jadi lo ceweknya?? Kenalin gue musuhnya..."
Angel,Jessie dan teman teman yang ngantarin Angel kemaren ke rumah sakit tidak tau apa pengumuman IES kemaren.Namun Nella hanya dapat info dari kelas lain kalau sekolah mereka bakalan ultah minggu depan dan mereka mau buat acara.Pagi yang membosankan bagi Jessie.Baru saja datang ia harus langsung disambut oleh kelas nya yang begitu berantakan.Jessie paling gak bisa kalau liat yang kotor kotor dia merasa jijik.
"Ni kelas udah kayak kapal pecah ajaa...."umpat Jessie.
"Siapa yang kerjaa nihh??"tanya Jessie dengan kesal.
"Emang kalau gue yang lakuin lo mau apa?? Mau namparin gue?? Mau ngaduin gue ke abang lo yang sok cool itu?? Mau ngaduin gue ke guru bk?? Atau lo mau ciuman sama gue??"tanya Bryan tanpa dosa.
Plakk!!!
Jessie menampar pria yang merasa tak bersalah itu.Namun Bryan hanya menyunggingkan senyuman menyeram kannya."Ohhh jadii lo pilih pilihan pertama nampar gue yaa?? Kalau lo yang nampar gue gak papa kokk Jess..."jawab Bryan santai.
Plak!!!
Tamparan kedua dari Jessie sudah mulai membuat wajah Bryan memerah karena tamparannya."Masih pilihan pertama yaa?? Lanjutin lahh pilihannya,kan gue punya banyak pilihan?? Atau pilihan yang terakhir mau gue yang lakuin?? Boleh bolehh aja,sinii dong dekat ke gue..."jawab Bryan santai lagi tanpa dosa dan langsung ia hampir menarik pinggang Jessie untuk mendekati tubuhnya.
Plakk!!!
Tamparan ke tiga dari Jessie memmbuat memar di wajah Bryan semakin menjadi.Dan hal ini masih tetap membuat Bryan tersenyum sungging ke arahnya.Lalu Bryan dengan paksa menarik Jessie kedalam pelukannya dan lansung mencium bibir Jessie.Plakk!!!
Dengan paksa Jessie melepaskan itu semua dan memberi tamparan ke empat untuk Bryan yang membuat bibir Bryan terluka."Lo gak mauu bersihin luka dibibir gue yang lo buat dengan ciuman lo??"tanya Bryan tanpa merasa bersalah.
Plak!!!
Tamparan kelima dari Jessie.Jessie sudah muak akan hal ini,dan tentunya tamparan itu membuat bibir Bryan mengeluarkan darah lebih banyak."Bersihin luka gue dongg dengan ciuman lo! Kalau lo gak mau gue bakalan kaduin lo ke guru bk biar nama lo malu di sekolah ni dan gue permaluin lo semalu malunya lo.Dan gue akan terus ganggu lo dan setiap hari gue bakalan main main dengan lo.Tapi kalau lo kabulin apa yang gue minta,gue gak bakalan gangguin lo...."jelas Bryan.
Jessie diam.
"Lo pikir lo tu siapa?? Seenak nya aja lo nyuruh nyuruh gue..pakai ngancam gue segala...gue dari tadi dah sabar bangett sama lo!!! Lo tu cowok brengsek tauu gakk!!!"bentak Jessie.
"Dasar! Cowok gak berkualitas!"kata seorang pria dengan dingin.
Tentu saja pria itu Gylen pacar Jessie sendiri.Kemudian Jessie berlari memeluk Gylen.Dia menangis di pelukan Gylen."Kamu keluarin aja semua yang mau kamu tangisin Jess.Dada dan pundak aku selalu ada untuk tempat kamu bersandar...Aku bakalan bersihin kamu dari perbuatan brengsek yang gak guna itu."kata Gylen.
Gylen lalu mencium Jessie sekilas di tempat Bryan mencium nya.
"Sekarang hanya ada aku di hati kamu.Sekarang kamu duduk,diatas meja sana aku udah bawain air.Kamu tenangin dulu diri kamu."ucap Gylen lalu melepaskan pelukannya.
Jessie langsung saja duduk dan minum air.Dan saat itu,Angel dan Nella sudah tiba.Gylen memberi kode pada Angel dan Nella untuk menenangkan Jessie.
"Sekarang mau lo apa?? Lo pikir lo kek gini lo bakalan tenar? Lo bakalan di sanjung orang?? Lo salah besar!!!"ucap Gylen dan melayangkan pukulan ke wajah Bryan.
Disaat itu,murid-murid kelas 11 IPA 7 sudah banyak berdatangan dan mendekati Jessie.
"Gue gak mau apa apa,gue cuma mau Jessie buat bersihin luka gue itu aja.Kalau dia gak lakuin ya.. dia tau apa konsenkuensinya..."jawab Bryan enteng.
"Dasar brengsek lo!! Lo pikir dia mau jalanin perintah lo?? Selama ada gue...dia gak bakalan tersakiti dan ternodai dari cowok brengsek kayak lo!"jawab Gylen.
"Kalau cewek lo gak ngelakuin yang gue mau,yaa gue akan lakuin semua konsenkuensinya."jawab Bryan dengan enteng lagi.
"Lo pikir lo bisa?? Selamat berjuang kalau gitu.Mainin aja dulu permainan lo... basi tau gakk!!!"ucap Gylen lalu pergi mendekati Jessie.
"Jessie,kamu gak usah lakuin apa yang disuruh sama Bryan ya...biar aku yang urus semuanya gak usah dipikirin.Angel Nella gue mau minta tolong,tolong tenangin Jessie yaa...Ieno,yang kemaren gue minta maaf sama lo yaa,tolong jagain Jessie yaa,tapi cuma sebatas teman aja."ucap Gylen.
"Siap Len...gue juga mau minta maaf sama lo."jawab Ieno.
Gylen mengangguk dan langsung menuju keluar kelas 11 IPA 7 dan disana ada Boy.
"Lo udah apain cowok gue sihh??"tanya Boy.
"Jadi lo ceweknya?? Kenalin gue musuh nyaa...dan dia cowok brengsek...lo ajarin diaa dan kalau lo mau tau alasannya tanya aja kedia sendiri."ucap Gylen lalu keluar kelas.
Kelas menjadi hening.Jessie terus saja menangis.Dia berpikir bahwa dia bukanlah cewek yang baik.Angel dan Nella tidak pernah lelah bujukin Jessie.Begitu juga dengan Ieno dan Stempson.
Sementara itu Bryan hanya bisa diam dan tidak menanggapi apa yang ditanyakan ceweknya.
Pelajaran aja buat kita semua kalau milih cowok jangan cuma liat diluar doang.Di luar emang kelihatan baikk,cool,ganteng.Ehh nyatanya di dalam gak bener.Jangan hal itu sampai terjadi.Karena hal itu akan nyakitin perasaan kalian sendiri.
Jangan pernah melukai perasaan sendiri.Karena persaan untuk dijaga,bukan dibiarkan untuk terluka.Pendek banget yaa chapter ini?? Sorry yaa author juga banyak tugas...
Ngerii amat yaa Jessie nampar Bryan banyak banget 😂😂😂😂
Apa sihhh pendapat kalian ke peran peran :
- Jessie
-Gylen
-Bryan.Komen nya jangannn lupaa yaa dan vote jugaa
Lop you all
Salam hangat
Fredoka
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Teen Fiction#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...