CHAPTER 36

818 20 0
                                    

(BUNGA MELATI)

"Apa dia orang baru yang akan mengisi lembaran baru di hidup gue?"

Sore ini,seluruh siswa kelas 11 sampai 12 datang ke sekolah untuk menambah beberapa dekorasi untuk acara prom night nanti malam.
Yap,acara prom night nanti malam merupakan sekaligus pelepasan siswa kelas 12 dari sekolah ini.
Bagi yang pacaran dengan kelas 12,siap-siap ngeradai LDR-an,atau ada juga yang putus.
Saat ini,Jessie tengah di kelas sambil bermain ponselnya.Menunggu kedua sahabatnya datang.Diantara Jessie,Angel dan Nella,yang paling cepat datang ialah selalu Jessie.
Jessie saat ini tengah membuka instagram dan melihat postingan baru dari orang yang ia follow.Termasuk salah satunya ialah Gylen Karniwa.
Postingan pada akun IG Gylen kali ini,cukup membuat Jessie terkejut.Gylen yang foto dengan bandana merah bertulisan supreme putih melekat mantap di kepalanya.Di lengkapi dengan bomber abu-abu dengan lengan yang di tarik sedikit ke atas.
Dapat terlihat,begitu banyak gelang yang di pakai Gylen.Dan memakai baju putih abu-abu di dalam nya.
Dengan pose Gylen yang seperti anak badboy pada umumnya,membuat Gylen semakin tampan dan tak ada lagi khas anak terpelajar pada dirinya.
Dengan status Gylen yaitu:

'Bad boy IES 😎'

Meyakinkan Jessie,bahwa Gylen yang dulu sepenuhnya sudah sirna.Dan,kini yang ada hanyalah Gylen yang terkenal bad boy.

Tarrr!

Seseorang telah memukul bahunya,hingga Jessie terkejut.Dan orang itu yang tak lain dan tak bukan ialah Angel sahabat Jessie sendiri,dan juga sudah ada Nella di sampingnya.
Angel dan Nella lalu menarik kursi dan duduk bersama dengan Jessie.Angel lalu melirik pada ponsel Jessie dan masih terlihat jelas,disana ada foto Gylen.

"Nge-stalk IG nya Gylen yaa??" tanya Angel usil.

"Gak ahh,lo gak liat ini beranda.Ngapain jugak gue stalk IG dia.Gue kan gak sukak lagi sama dia." jawab  Jessie meski tak sepenuhnya kejujuran.

"Yang bener???" tanya Nella lagi dengan usil.

"Iyaa....." jawab Jessie.
Hening,suasana jadi hening seketika.Dan,di kelas itupun hanya ada Jessie dan kedua sahabatnya.

"Ehh,kalian cium aroma harum nggak??" tanya Angel pada kedua sahabatnya.
Jessie dan Nella tampak mengendus sebentar.

"Iya nihh,aroma bunga deh kayaknya...." jawab Jessie.

"Iyaa,ini aroma melati lohhhh,gue sukaaa banget." jawab Nella lagi dengan antusias.
Tak lama,masuklah Adriano,Angga dan Nichol kedalam kelas mereka.Sontak,mereka bertiga terkejut.Dan Angel yang akan bertemu sang pacar tampak salting seketika.

"Haii pacar..." sapa Nichol hangat pada Angel.

"Haii jugaa..." jawab Angel malu-malu.
Kini,ketiga pria itu sudah duduk di hadapan Jessie dan kedua sahabatnya.

"Haii adik tersayanggg...." sapa Adriano sambil mengedipkan sebelah matanya genit pada Jessie.Jessie hanya diam saja.
Dan,Jessie serta kedua sahabatnya semakin merasakan aroma bunga melati itu yang semakin kuat.

"Haii jugak kakk Adrian..." jawab Jessie.

"Ada yang pakek parfum aroma melati ya disini??Atau jangan-jangann....." Angel mulai berpikir yang aneh-aneh.
Sementara yang lainnya hanya mengendikkan bahu.

"Haii Nell,lo sehat kan?" tanya Angga dengan manis pada Nella.

"Iyaa,gue sehat." jawab Nella.

"Selama ini,ku hanya berjalan dalam kegelapan.Berjalan di atas awan-awan kemendungan.Berjalan tanpa adanya kenyamanan.Kini,telah ku temukan cahaya baru.Ku telah berjalan di atas pelangi.Menikmati keindahan alam.Namun,itu semua tak lengkap tanpa adanya dirimu.Nella Ananta,maukan kau menjadi milikku,maukah melengkapi apa yang murang dari hidupku selama ini?Mau kah kau berjalan bersama ku mulai detik ini.Aku akan menerima mu dalam keadaan apapun.Sekali lagi,mau kah kau menjadi milikku?" Angga sukses menembak Nella.Ia mendahuluinya dengan berpuisi sambil menggenggam tangan Nella.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang