(TIPEX KERTAS)
"Hanya mencintai memang tak semudah memiliki"
Jessie baper habis habisan semalam.Mulutnya di lap oleh Gylen pas dikantin,kemudian di toko buku,Gylen memeluknya beserta dengan jaket nya agar Jessie tidak dingin karena hujan."Kakkkk,jangan lama kali dong kakk...nantik kita telatt...ntarr satpam gendut itu ngomel ngomel gak jelas."kesal Jessie.
"Iya iyaaa,ini kakak dahh siapp Jessie.Kamu sendiri ngomel ngomel.....Ehh Jessie tau gak besok hari apa??"kata Nichol.
"Auu ahhh,yuk berangkattt"ajak Jessie sambil ke pintu.
Nichol selalu sabar punya adik kayak Jessie.Meski Jessie kayak gitu Nichol tetap sayang sama adiknya,dan Jessie tentunya sangat sayang sama kakaknya yang jadi most wanted sekolah.
Mereka berdua memang sama sama most wanted sekolah.
***"Kakk,aku luann yaa,buru buru nihhh...daaa kakakk yang paling palingg...." pamit Jessie.
"Iyaaa adek yang paling paling..."jawab Nichol.
Saat di kelas,Jessie hanya terdiam.Hanya ada dua pasangan yang sangat di benci Jessie dan sedang berpacaran.Menjijikkan.
"Ehhhh,Jessie.....mendingan lo keluar dehh dari sinii...gangguin orang pacaran aja deh lo!!"bentak Boy.
"Ehhhh Boy....lu kiraa niii kelas punya luu berduaa...gakkk kan?? Nii kelass duluann punya gue...lo?? Anak manaa? Pindah pindahh ke sini jadi brandalan ke siangann!! Basii lo tau gakkk!! Ini bukan tempat pacaran...kalau mau kek gituann....suruhh nohhh pacar lo buatin tempat terpencil biar puas sekalian!!!!"jawab Jessie lantang.
"Ehhh,lo cewekk apaan bisa apa lo?? Jaga lo punyaa mulut....."jawab Boy.
"Ehhh asal lo tau ajayaa,lo dan cowok lo itu gak ada apa apanyaa dibanding gue dan kakak gue... lo tanya sama warga sekolah... kalau gue dan kakak gue most wanted sekolah....gue terpaksa ngatain ini sama lo,karena lo udah sombong dan songong,...."jawab Jessie.
Karena Boy geram dan marah pada Jessie.Boy ingin menampar mulut Jessie.Kemudian tangan Boy di hentikan oleh seseorang.
"Kalau lo emang berani,jangan main fisik ke adik gue..lawan gue kalau lo berani..."ujar Nichol dengan sangat dingin.
"Jadii lo kakaknya Jessie... ajarin tu adek lo cara ngomong yang benar..."jawab Boy.
"Harus nya lo yang di ajar bukan adik gue.Asal lo tau aja,lo itu cewek tapi lo mengubah diri lo kayak laki laki,manusia macam apa an sihh lo,hargai ibu lo baru lo kek gini..wanita gak benar banget lo.Ingat aja ya...lo nyakitin adik gue lagi,gue bisa merintahin ni satu sekolah buat nyerang lo!"ujar Nichol dingin.Lalu pamit pada adiknya dan pergi.
Boy hanya diam,dia memang akui bahwa Nichol lebih tampan di banding Bryan.Bryan yang ada di sana hanya diam.Dan Jessie lalu pergi ke bangkunya."Ehh Bryan,lo ajarin pacar lo cara ngomong yang benar... "kata Jessie.
"Udahh dehh lo diam aja napa sihh..pacar pacar gue jugakk..."jawab Bryan sambil menghisap rokoknya.Bryan kini menjadi murid yang paling nakal satu IES dan menjadi murid yang paling gentleman kalau berurusan dengan cewek.Bajunya dikeluarinn rambut nya panjang dan suka menentang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Roman pour Adolescents#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...