CHAPTER 4

2.1K 49 0
                                    

(SANG PENELITIAN)

"Duhh,cepetann Angel jalannya,ntar lagi kita harus mulai acaranya..."ujar Jessie tak sabaran.

"Iya iya Jessie,aku juga berusaha taukk,sabar dong..."jawab Angel sedikit kesal.

 Ya,terkadang juga mereka berkelahi,ya emang namanya bukan sahabat kalau gak pernah kelahi dan sukak sama satu cowok yang sama. Wkwkwwkwkwk

"Dah sampai ni,kuy langsung ke panggung ntar kelamaan lagi."ajak Jessie lagi.

"Iya iya...."jawab Angel.

 Mereka pun naik ke panggung,mengambil teks protokol.Lalu mulai membuka acaranya yang diawali oleh Jessie.

"Baikklahh hadirin sekalian,saya disini berdua dengan Angel mewakili untuk membuka acara ini.Ya pastinya acara apa itu belum bisa dikasih tau,karena ini bakalan surprise buat kalian.Sebelum nya gue minta,apa keinginan para hadirin untuk di tampilkan di atas panggung??"tanya Jessie dengan penuh semangat.

"Kami ingin Kak Nichol Franklyn Malderhan main gitar....."jawab mereka serempak.

"Emang kalian tau dari mana kalau kakak gue pandai main gitar??."tanya Jessie lagi dengan semangat.

"Ya taulahh,kami ngestalk dan ngefans banget sama kak Nichol."jawab mereka kembali serempak dengan semangat yang membahana.

"Boleh,kakak harus bersedia ya kak,oke,sekarang kita mulai.Acara yang pertama yaitu protokol yang sedang berlangsung.Acara yang kedua yaitu pertunjukan Dance oleh kelas 11 IPA 7,kepada tim dance di persilakan."ujar Jessie.

Kelas 11 IPA 7 pun menunjukkan aksi mereka dengan sangat baik.Semuanya memberikan tepuk tangan yang gemuruh.

"Baiklah itu penampilan dance dari kelas 11 IPA 7,baiklah acara berikutnya permainan alat musik gitar yang dibawakan oleh sang gitaris yang terpopuler di IES,kepada Nichol Franklyn Malderhan di persilakann...."ujar Angel dengan semangat.

"Wuuuuuuu,Kak Nichol Kak Nichol Kak Nichol,........"teriak mereka dengan begitu semangat.

 Tenar mendadak ni orang.Nichol pun naik ke panggung,dan menyapa para penggemar nya.

"Haii,apa kabar semua nya?? Saya disini,akan bermain gitar.Makasi ya buat kalian yang udah ngsulin saya buat main gitar.Karna gue sendiri dah lama banget gak main gitar..."sapa Nichol.

"Ya ampunnn,suara berat nyaa ituu ngangeninn gue bangett,kepingin banget guee jadi miliknya,ingin gue memilikinya sepenuhnya,dan menjadi pedamping hidupnya ampek tua...."batin Angel dalam hatinya.

 Nichol pun memulai nya.

"Baiklah,itulah dia penampilan gitar dari My Brother,dan kepada Kak Nichol untuk tetap di atas panggung"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah,itulah dia penampilan gitar dari My Brother,dan kepada Kak Nichol untuk tetap di atas panggung".kata Jessie.

"Of course"jawab Nichol.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang