(PEMBAGIAN TUGAS)
Hari ini Jessie kembali ke sekolah.Dia berusaha untuk hari ini menjauhi si Ieno.Dan untungnya,pagi saat dia datang sahabatnya telah menunggu kehadirannya.
"Morning Jessie....."sapa Angel dengan penuh semangat
"Morning to Angel,Angel,gue ma nanya nii sama lo.."Jessie membalas sapaan Angel dengan penuh semangat pula.
"Nanya apaan Jess??"tanya Angel dengan penuhh kebingungan.
"Gimana caranyaa sih,supaya si pria kumal itu ngejauhin gue,dan gak ngejar ngejar gue lagi,gue capek tauu,dan gue gak mau bilang ke Kak Nichol,nantik kakak gue jadi kepikiran banget,gue kan sayang sama dia."tanya nya panjang lebar.
"Nichol?? NICHOL FRANKLYN MALDERHAN?? Dia ituu kakak lo Jess?? Kakak kandung lo?Si pria yang paling tampan dan gemesin di IES???"tanya Angel bertubi-tubi.
"Iyaa,Nichol Franklyn Malderhan itu emang kakak kandung gue,kan gue keluaraga Malderhan,Kok bahas kakak gue sihh?? Apa jawabannya."tanya Jessie kembali
"Satu satunya cara yang kemungkinan besar agar Si Ieno menjauh dari lo adalah lo haruss cepetan punya pacar.Lo harus cepat cepat taken."jawab Angel yang membuat Jessie sedikit terkejut.
"Apa lo bilang??!, jadi gue harus pacaran gituu?? Oh my god,you know Angel,sampai sekarang inii,aku belum memiliki perasaan apapun sama siapapun,"jawab Jessie terkejut
"Yaa cuma itu satu satunya cara,ehh dah rame nii,gak usah bahas itu deh,ntar kalau Ieno dengar,bisa brabe urusannya."jelas Angel menyarankan.
"Yaudah deh,gue terima saran lo,tapi siapa yang mau gue gebet??Au ahh gak usah pikirin itu dulu Ngel."jawab Jessie.
Tak lama kemudian
"Eh eh Angel denger tuhh,kayak nya ada pengumuman."ujar Jessie memecah keheningan yang sejenak.
"DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH SISWA IES,AGAR SEGERA BERKUMPUL DI GEDUNG PERTEMUAN SEKOLAH,DAN KEPADA KELAS 11 IPA 7,UNTUK MENJADI PETUGAS PENYAMBUTAN.TERKHUSUSNYA,DIPANGGIL KEPADA JESSIE CAITLIN DAN ANGEL CAROLINE,SEGERA MENEMUI KEPALA SEKOLAH.TERIMA KASIH."Suara pengumuman itu terdengar begitu menggema di seluruh IES.
"Eh,Jessie,kita di panggil tuh ke ruang kepsek,kuy kita pergii,"ajak Angel."Kuy."
👟👟👟"Ada apa bapak memanggil kami berdua??"tanya Jessie dengan begitu sopan.
"Jadi begini,hari ini ada penyambutan murid IES yang akan segera tiba.Beliau dari London,karena di suruh oleh bapaknya untuk ikut penelitian bapaknya.Kalian mungkin kelas 11 tidak mengenalnya.Jadi,nantik kalian berdua yang akan menceritakan mengapa dia ke London,dan kapan ia mulai masuk ke IES."jelas bapak kepala sekolah panjang lebar.
"Tentu pak,kami akan melakukan itu,tapi apa ceritanya dan nama anak itu??"tanya Jessie dengan penuh kebingungan.
"Baiklah bapak akan jelaskan,nama nya adalah Bryan Andrew,ia masuk juga tahun ajaran sama seperti kalian,namun saat kalian pertama masuk sekolah ketika MOPDB,Bryan tidak masuk,karena dia dibawa oleh ayahnya seorang ilmuwan ke London,untuk juga ikut meneliti,karena Bryan dari kecil sudah kelihatan bahwa ia sangat suka meneliti,bahkan ia waktu sd pernah memenangkan karya ilmiah tingkat nasional dan mendapat juara 1.Dan setelah beberapa ke London,dia baru pulang sekarang,karena itulah warga IES harus dengan bangga nya menyambut Bryan Andrew."jelas bapak kepala sekolah panjang lebar,hingga ia pun kehausan.
"Baiklah pak,saya dan Jessie akan bagi bagi tugas,Jessie,ayo kita bagi tugas ya,"jawab Angel.
"Ayo,pak kami keluar dulu ya,permisi.."pamit Jessie yang juga mewakili Angel.
"Ya baiklah,jangan lama lama."jawab pak kepala sekolah.
Mereka pun keluar dari ruang kepala sekolah dan langsung berbagi tugas.
"Yaudah,gue ingat semua ceritanya,kalau gitu dari awal sampai ilmuwan ke London,itu gue,sisanya lo."jelas Jessie
"Oke,gue setuju."angguk Angel.
Tak lama kemudian datang seorang pria.
"Jessie..."panggilnya,dengan suara beratnya yang begitu familiar bagi Jessie.
"Ehh,kakak,kakak mau apa kesini??,mau minta uang jajan ya,karena uang jajan kakak tinggal...."canda Jessie pada Nichol.
Sementara Angel begitu terkesimanya dengan ketampanan Nichol kakaknya Jessie.
"Ka..ka..kamu Nichol kan??Eh bukan bu..bukan,kak Nichol maksudnya.Maaf..."tanya Angel dengan gugup dan gelagapan
"Hahahaha,gak usah gugup gitu,kayak ketemu setan aja,santai ajaa,lo kan sahabat nya Jessie,anggap aja gue kakak lo juga..."jawab Nichol dengan ramah.Yang ternyata dia tak sedingin yang dulu lagi.
"Aduhh,suara beratnya begitu membuat gue semakin ingin memilikinya...."ujar Angel dalam hati.
"Ya nggak lahhh Jessie,kakak mau nanya,kenapa belum ke gedung pertemuan.."tanya Nichol
"Cieee kakak gak dingin lagi....bagus deh.Iyaa,ini mau bagi bagi tugas,yaudah kak Nichol duluan aja,nantik Jessie sama Angel baru ke Gedung Pertemuan.Dah sana gihh, I Love You My Brother.."usir Jessie dengan latar candaan.
"Karena diakan sahabatnya Jessie.Ngusir niih ceritanyaa?? Hahahaha,yaudahh kakak pergi dulu,I Love You To My Sister."jawab Nichol lalu pergi.
Mereka berdua pun melanjutkan pembicaraan lalu pergi ke Gedung Pertemuan.
👟👟👟Gimana ceritanya?? Kalau ada kritikan,komen dan saran tolongg yaa di kasi tau ajaa,itu yang AUTHOR juga minta dari para pembaca,agar kalian puas.
Ikuti terus yaa
Mohon vote nya teman teman...
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Novela Juvenil#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...