CHAPTER 7

1.4K 49 1
                                    

(TOMBOY)
"Jangan datang jika hanya memberi luka!!!"

Pagi ini,kelas Jessie begitu heboh.Terutama laki laki,mereka sibuk mendiskusikan permainan yang begitu maraknya.Nichol juga nyampai ikut ikutan yang namanya main Mobile Legends.
Tapi tidak dengan Jessie,dia hanya diam mematung sambil memikirkan masalahnya kemaren.Ia begitu terkejut dengan semua yang terjadi kemarin.

"Ehhmm,perhatian semuaa!!!"ucap seorang wanita yang kelihatannya tomboy bersama seorang pria yang begitu dikenal oleh Jessie.

"Ehhh,lo siapa?? Songong amattt lu jadi cewekkk,sama Bryan lagii.Asal lo tauu yaa cewek tomoboy,Bryan tu udah punya pacar tauuuk,lebih cantikk dari lo!!"bentak Stempson.

"Mulai hari inii,tu anak bukan lagi pacarnya Bryan,jelas jelas Bryan pacar gue....yakan sayang??"ucap Cewek Tomboy itu.

"Iyaaa sayangg,..."jawab Bryan.

Cupp....
Bryan mencium kening cewek itu.

"Bryan!! Gue mau ngomong sama lo empat mata,lo ikut gue.Tolong cewek yang gak jelas banget izinin gue buat ngomong sama pacar lo!!!"ucap Jessie dengan nada yang berat dan dingin tak seperti biasanya.
Jessie langsung menarik tangan Bryan dan membawanya ke rooftop sekolah.

"Permainan apaa sihh yang baruu lo buat sekarang??? Lo tegaa ya Bryan,setelah semua kemaren lo katain gue yang aneh aneh,dan lo datang bawak cewek baruu?? Lo gantungin gue?? Lo duain guee?? Jadi benar yang orang orang bilang,kalau lo tu sukak PHP-IN cewek,lo tu laki-laki apa banci sihh?? Seenak nya lo tu mainkan hati perempuan,lo tu bangsat tau gakk?? HAHH!!! PHP-IN cewekk,Ingat Bryan,jangan pernah datang jika hanya memberi luka!!!. Lo pikir cewek tuu apaa?? Boneka? Yang seenaknya lo peluk peluk lo cium-cium kalo lo dah bosan! Lo buang tu boneka?? Iyaa??"bentak Jessie.

"Iyaaa,emang lo gak senang??? Hahahaaha,"jawab Bryan tanpa dosa.

"Lo tuu yaa,hargai cewek dikit ngapaa haaa?? Mana ajaran orang tua looo!!!! Lo gak pantas jadi laki laki!! Lo tu BANGSAT!!! Lo tu BANCI!!! Lo gak bisa ngehargai wanita!!!"bentak Jessie dengan air mata nya yang berlinang.

"Lo mau gue hargainn?? Hargainn berapaaa??? Satu juta?? Satu Milyarr??? Asal lo tauu yaaa jaga tuuu muluttt,songong amattt."jawab Bryan. Kemudian Bryan melayangkan tangannya ke wajah Jessie namun cepat di cegat oleh seseorang.

"Lo,jangan berani sama cewek dong!!! Emang benar adik gue bilang,lo tu bangsat!!! Lo tu banci!! Lo tu cemen!!! Karena lo cuma bisa mempermainkan hati cewek..! Cowok apaan sihh lo?? Lo kek gituu lo udah sama gak menghargai ibu lo!!! Lo anak ilmuwan mulut lo jaga!!!!"bentak Nichol sambil menenangkan adiknya.

"Asal lo tau yaa Bryan,cewek itu mahal,cewek itu gak bisa di hargai oleh apa pun,bahkan lo hargai pun cewek dengan seluruh berlian dan mutiara bahkan kristal sekali pun! Itu masih belum cukup!!! Cewek itu harta benda yang tak ternilai harganya!! Lo harusnya bersyukur masih ada cewek yang mau peduli in lo selain ibu lo!!"ujar Jessie.

"Gue gak punya ibu!!! Gue gak habis pikir sama cewek!! Sensitif bangett,dikit dikit nangis! Gue mau pacaran sama cewek tomboy itu,namanya itu Boy karena dia tomboy!!!"jawab Bryan.

"Tapi gue juga gak habis pikir sama lo!!! Cowok yang mainin hati cewek!! Meski pun lo gak ada ibu,harusnya lo bisa menghargai wanita yang ngelahirin lo saat lo sama Jessie,disitu lo belajar!! Bukan lo makin kek gini...!"unar Nichol.

"Udahh kita putus,yuk kak kita balekk.Kak aku mau pulang,bolehkan kak??"tanya Jessie.
Nichol menganggukkan kepalanya lalu beranjak dari ROOFTOP itu,disanan ternyata teman teman Jessie sudah banyak.

"Izinin adik gue,dia sakit mau pulang".

Teman temannya hanya mengangguk dan saat akan turun,Jessie melihat cewek tomboy yang namanya Boy itu.Boy begitu tajam melihat ke arahnya.
Dibawah semua siswa sudah ramai ingin tau apa yang terjadi.Dan ingin ketemu Jessie dan Nichol.Namun kedua kakak beradik itu hanya cuek saja.
Mereka pulang...

"Kak,apakah cinta akan berakhir dengan menyakitkan seperti inii??"tanya Jessie.
Momy dan Dady mereka tidak bertanya karena keduanya keluar kota.

"Jessie,tidak selalu cinta itu berahir dengan kebahagiaan dan tidak selalu penghinaan itu berakhir dengan kesedihan.Namanya hidup didunia semuanya ada lawannya ada laki laki dan perempuan ada suka dan benci.Sebenarnya,kamu juga salah terlalu cepat meyakinkan hatimu untuk membukakan celah buat Bryan.Tapi yang paling salah Bryan."nasehat Nichol.

"Iyakak,Jessie tau Jessie salah,Jessie juga nyesal pernah bukakkan hati Jessie buat Bryan.Tapi lain kali Jessie akan hati hati milih cowok.Oh yaa kakak gak punya pujaan hati gituu?? Kakak kan tampann,emang gak ada cewek yang kakak sukak??"tanya Jessie yang kepo banget.

"Kamu kok kepo?? Ya adalahh,orang seganteng kakak bannyak yang fans kok,jadi kan gak ribet milih cewek.Dan pastinya kakak punya dong satu pujaan hati kakak.Kakak sedang PDKT malahh..."jawab Nichol dengan pede.

"Kakakk PDKT an??? Hahhaahhahaha...bukannya selama ini kerja kakak hanya main Mobile Legends?? Yang kakak sukak pakai hero Lancelot ituu...."gelak Jessie sok tau.

"Iyaaa,Lancelot emang hero kesukaan kakak.Namanya itu Bang Celot,jadi kakak mau cari Neng Swan nyaa,karena Lancelot tu pasangan nya sama Neng Swan."jawab Nichol

"Kakak ngomong apasihh?? Jessie gak ngerti.Yang jelas sepengetahuan Jessie kakak selalu main ML."balas Jessie.

"Kan,sepengetahuan Jessie,...udah kamu tidur sana kakak mau mandi.Males balik ke sekolah."ujar Nichol.

"Kakak kok gak sekolah sihh??Kan bulan depan mau UN."kata Jessie.

"Itu mahh gampang udah tidur sana".

"Iya iyaa kakak ganteng".

Nichol senang dia bisa membuat Jessie tertawa.Nichol memang sangat sayang dengan adik perempuannya.Dia rela mengorbankan apapun untuk adiknya.
Menurut Jessie mencintai kakak sendiri lebih seru.Kita bisa ngapain aja kalau sama kakak.Bisa jumpa tiap harii,trus selalu di perhati in.
Jessie mulai troma dengan Cinta.Dia takut hal yang pernah terjadi dengannya terulang lagi.Kali ini dia bakalan punya 2 masa lalu yang buruk.

Gimanna ceritanya?? Seru gakk?? Tolong yaa AUTHOR pingin koment dan saran.
Makasihh udah setiaa ya.Lanjutin teruss yaa...

Maaf kalau ada typo

Author juga manusia 😁😂

Maaf juga kalau nantinya update agak lama,Author juga banyak tugas....

Lanjutinn yaa bacanya jangan berentii ikutin terusss

Selamat membaca....😊😊😉

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang