CHAPTER 10

1.3K 31 1
                                    

(HADIAH BUAT NICHOL)

    "Ternyata memiliki juga mudah sama seperti mencintai"

AUTHOR'S POV

 Jessie masih tidur di ranjang nya dengan boneka kesayangannya.Hari ini hari Minggu dan itu adalah hari dimana Jessie bermalas malasan.

"Jessie bangunn,ada yang cowok nyari in tuu,mandi cepetan..."teriak kakaknya.

"Iya kakk...."jawab Jessie.

 Ia langsung bangun dan mengambil handuk lalu mandi.Setelah dia keluar dari kamar mandi,ia tak langsung mengenakan pakaian.Melainkan,ia menyibakkan gorden dan melihat siapa yang menunggunya.Gylen.Pria itu tersenyum sambil melihat Jessie.

"Mampus guee,pasti Gylen dah nunggu dari tadii,oke gue harus siap-siap..."

 Jessie memilih baju nya yang terbaik agar ia tampil cantik di depan Gylen.Dan Jessie hari ini juga bakalan cuek sama Nichol karena Nichol hari ini ultah.

"Udah cantikk nii,sekarang gue turun dan langsung pergi"ucap Jessie.

                        👠👠👠

"Dah lama Len?? Sorry ya Len soalnya tadi aku baru bangun,jadi kamu nunggu nya lama..."ucap Jessie minta maaf.

"Udahh gak papa,kamu cantikk yaa hari ini,dan yang tadi di jendelaa,kamu....kamu seksi lahh..."ucap Gylen menggoda.

"Dasarrr...aku maluu taukk,tukang intip aja kamu.."ucap Jessie sedikit kesal.

"Kan ngintip pasangan hidup sendiri gak papa kan??"tanya Gylen

"Emang aku bakalan jadi pasangan hidup kamu??"tanya Jessie lagi yang sudah di honda ninja Gylen.

"Aku dah niatin itu...hahahahha.Dann..ternyata memiliki juga semudah mencintai."kata Gylen.

"Itu karena kamu memilih orang yang tepat.Yuk berangkat gak jalan jalan...."kata Jessie.

"Yaudahh ayokk..."

                           ***

"Cantikkan tamannya Jess....."

"Iyaa Len...."

"Makasih yaa Jess udah mau nerima cinta gue...."

Flashback on

"Hmmm gimana yaa Len?? Guee...guee terima cinta lo Len...tapii lo jangan kayak Bryan ya Len...."ucap Jessie.

"Gue bakalan setia sama lo Jess sebisa gue,dann gue ingin lo jadi pasangan hidup gue..."ucap Gylen.

"Oke Len,yuk pulang...."ucap Jessie.

"Yukk.."

Flashback off

"Iyaa Len sama sama...aku juga sayang sama kamu,aku berharap kamu yang terakhir sepanjang hidup ku,ntar lagi kita bakalan kelas 12 ntar lagi kita gak anak sekolahan lagi....."jawab Jessie.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang