CHAPTER 11

1.1K 33 1
                                    

(SURPRISE)

   "Mungkin emang takdir Tuhan buat jadi in sahabat sendiri jadi bagian dari keluarga"

Jessie diam diam mengunci kamar kakaknya,agar ia bisa tenang dibawah sama momy nya menghias ruangan untuk surprise kakaknya.

"Jessie,turun dulu,ada tamu kayaknya.."teriak Momy Jessie.
 
Tanpa basa basi,Jessie langsung turun dan menuju pintu.

"Ya..cari siapa yaa?? Angell...??! Lo mau ngapain ke sini...."tanya Jessie kaget.

"Hmmm gue kan fans banget sama kakak lo,jadi gue mau bantuin lo buat dekor rumah lo untuk surprise kak Nichol..."jawab Angel nyengir

"Hmmm,yaudah yok masuk..."jawab Jessie.

"Momy,ada Angel....dia juga mau bantu kita katanya..."ucap Jessie setengah keras.

"Sttt...pelan pelan,ntar kakakmu dengar.."jawab Momy Jessie berbisik.

 Toktoktok.....toktoktoktok....

"Bukain pintuu nyaa dari luar dong Momy.....Nichol terkunci.....Jessie... bukain kakak pintu Jessie.....jangan ngambek lagii.Nantik kakak beli in apa yang Jessie mau..."teriak Nichol dari dalam kamarnya.

Jessie,Momy nya,dan Angel hanya terkikik mendengar hal itu.Tak ada tanggapan dari mereka.Mereka hanya sibuk melanjutkan pekerjaan.
                           🎈🎈🎈

"Dah selesai nihh,Jessie,Jessie naik ke atas,setelah itu,bukain kunci pintu nya kakak,tapi diam aja..jangan nyampai kakakmu tauu,setelah ituu kamu buruan ganti baju."perintah Momy Jessie.

"Momy,bukannya sebaiknya kita semua ganti baju dulu,habis tu barulah aku bukain pintu kakak,nanti aku cepet cepet turun."usul Jessie dan mendapat anggukan dari Angel.

"Yaudah baiklah,sekarang Momy mau ganti baju dulu...Angel,diminum yaa airnya.."ucap Momy Jessie lalu pergi ke kamar.

"Lo mau disini aja,apa ikut gue ke kamar??"tanya Jessie.

"Disini aja deh Jess,lebih nyaman."jawab Angel.

 Jessie lalu pergi ke kamarnya untuk bersiap siap.Surprise kali ini tanpa Dady nya,karena Dady nya keluar kota ada urusan bisnis.Di saat Jessie pergi ke kamar nya,ia pun tersenyum sungging dan menyeramkan.
                          👗👗👗

 Jessie yang telah selesai mengenakan dress selutut dengan dandanan yang natural membuat ras eropa nya semakin jelas.Ia turun dan menemui Angel.

"Gak bosan kan??"

"Nggak kok Jess..."

"Ehh Momy udah siap??"

"Udah Jess".

"Kalau gitu Jessie buka in kunci nya ya My.."

"Iyaa sana gih..".
                             
 Jessie lalu pergi ke kamar Nichol dan ia membuka kan kunci kamar Nichol dengan sangat hati hati agar tidak ada suara.
 Kunci kamar terbuka.Jessie buru buru turun ke bawah nya.Sementara Nichol masih merepet repet.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang