CHAPTER 33

755 21 0
                                    

(BERUBAHLAH)

"Kalau lo emang gak cinta sama dia,jangan sakiti hatinya"

  Hari ini,siswa kelas 10 dan 11 sudah kembali bersekolah karena siswa kelas 12 sudah selesai ujian.Meski mereka telah ujian,mereka akan tetap datang ke sekolah untuk menyeselesaikan nilai bagi ada yang bermasalah,serta membahas untuk acar akhir mereka atau hanya sekedar bertemu teman di sekolah.
  Hari ini,adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh Jessie.Dimana,ia tentunya akan bertemu dengan Gylen di sekolah.Ia sungguh rindu dengan Gylen.Bahkan Jessie telah bangun pagi untuk menyiapkan kue coklat yang di buatnya untuk Gylen kemarin.
  Jessie sudah siap berkemas.Ia serapi-rapi mungkin untuk bertemu Gylen.Tapi,di hari-hari sebelumnya ia tetap rapi.
Jessie sudah mengemas semuanya,kini ia tinggal berangkat.

"Bangg....cepetann dong...lo lama bangett sihhh..." gerutu Jessie pada Nichol.Nichol hanya diam saja.

"Iyaa,lagian ini masih jam enam Jessie,kita sekolah masuk jam setengah delapan,lo mau ngapain datang cepat-cepat??Mau bantuin kang Mamat bersihin sekolah??" tanya Nichol geram.

"Kok lo ceramahin gue sih bang??Kan kemaren gue udah bilang sama lo.Hari ini,gue mau ngasih Gylen kue coklat." jawab Jessie kesal.

"Gylen bakalan belum datang jam segini..." jawab Nichol lagi.

"Pokoknya anterin guee....kalau lo maunya nantik yaudah,gue mau berangkat sekarang..." desak Jessie terus.Nichol pun harus mengalah dengan adiknya.

"Yaudah ayokkk...." ajak Nichol.
Lalu mereka berdua pergi.Momy and Dady sedang ke Australia,mereka berangkat kemarin.
Di perjalanan,tak banyak yang Jessie dan Nichol bicarakan.Mereka berdua tampak sibuk dengan pikiran masing-masing.

"Bang..."

"Apa Jess?"

"Lo gak kangen emang sama Angel?"

"Kangen.Lagipun sekarang Angel belum datang kan??"

"Iyasihh,lo ada masalah ya bang??"

"Nggak.Kenapa??"

"Raut wajahh lo kayak mikirin sesuatu."

"Ahhh ya,mikirin masa depan gue nantinya sama Angel bakalan gimana.Hahahahaha....."

"Alay lo bang."

"Dah sampe nii...."

Jessie lalu keluar dari mobil dan Nichol memarkirkan terlebih dahulu mobil nya.Lalu mereka menuju ke kelas bersama.
Masih banyak yang belum datang.Sebab masih terlalu pagi.Hanya ada beberapa orang itupun kelas 10.

"Bangg lo di tengoin tuu sama adek kelas...." bisik Jessie pada Nichol.

"Gak peduli!" jawab Nichol datar.

"Lo kok datar banget sihh jadi orang." jawab Jessie kesal.

"Terserah gue..." jawab Nichol lagi lalu ia masuk ke kelasnya dan meninggalkan Jessie sendiri.Jessie yang kesal langsung pergi dari kelas Nichol menuju kelasnya.Di sepanjang jalan ia hanya menggerutu sendiri.Heran dengan sikap abangnya.

"Itutuh,efek gak di perhatiin doi selama seminggu.Gue aja berbulan-bulan gak lebay amat." gerutu Jessie yang telah tiba di kelas.Lalu ia duduk di bangkunya.
Kemudian,Ieno masuk.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang