CHAPTER 38

915 18 1
                                    

(PROM NIGHT)

   Adriano,Jessie,Angel,Nichol,Nella dan Angga,segera berjalan menuju gedung.Setelah tragedi penembakan itu,yang akhirnya Jessie resmi menjadi pacarnya Adriano,antara Adriano dan Jessie hanya canggung.Mereka berjalan berdua di temani suasana malam yang begitu sunyi.
Sedangkan,Angel dan sahabatnya yang lain hanya tertawa geli melihat tingkah pengantin baru itu.

"Nell,liat Jessie deh,canggung-canggung gimanaa.....gitu.." bisik Angel pada Nella.

"Iyaa,gue rasa dia itu grogi.Jalan bareng sama cowok yang baru aja jadi pacarnya.So sweet deh mereka." jawab Nella antusias.

"Jangan pada ngomongin gue..." sahut Jessie tiba-tiba membuat Nella dan Angel terkikik geli.
Mereka sudah tiba di gedung pertemuan.Sudah banyak meja dan kursi yang di sediakan.Satu meja berisi dua kursi.
  Gedung sudah di hiasi dengan sangat indah.Sudah du terangi oleh lampu-lampu yang indah.Dan dekorasi yang dibuat ala Jepang yang di lengakapi dengan bunga sakura.

"Ehh,duduk disana yukk,pas tu 3 meja." ajak Nella pada Jessie dan yang lainnya.

"Yaudah ayokk..." jawab Angel.
Mereka berenam lalu pergi mendekat ke arah meja yang mereka tuju.Tentu saja mereka duduk bersama pasangannya.
Jessie yang ingin duduk,di tarikkan kursi oleh Adriano.Setelag Jessie duduk,Adriano pun duduk di hadapan Jessie.
  Adriano memandangi Jessie lama.Jessie yang tak sengaja menatap Adriano merasa malu.

"Jangan natap aku gituu...." ucap Jessie malu-malu.

"Kok pas kita pacaran kamu malu-malu sih..." jawab Adriano sambil tersenyum nakal.

"Siapa yang maluu..." jawab Jessie mengelak.
Adriano hanya tersenyum lalu mengambil dan menggenggam tangan Jessie.Jessie akhirnya terkejut.

"Ihh Kak Adrian,banyak orangg taukk...." ucap Jessie malu-malu.

"Jangan panggil aku Kak lagi,panggil aja aku Adriano atau Adrian..." jeda Adriano."Ngapain malu sih,kan kamu pacar aku,kecuali aku genggam pacar orang.Pacaran aja kamu malu-malu,gimana kalau kita nikah." celetuk Adriano.

"Masihh lama sayangg..." jawab Jessie yang tanpa sadar mengucapkan kata itu.Ia langsung tersentak dan melepaskan tangannya dari Adriano lalu menunduk ke bawah.

"Pintar yaa kamu gombalin akuu..." jawab Adriano lalu mengacak pelan puncak kepala Jessie.Jessie hanya tersenyum kikuk.

"Aku ingin,kita pacaran,layaknya seorang adik  kakak yang sering bercanda.Bukan kalem kek giini..." ucap Adriano sambil menatap Jessie.Jessie lalu menatap Adriano dan tersenyum.

"Iyaa Adrian..." jawab Jessie dan Adriano tersenyum.

Ting!
Pesan masuk.

Nella

Ihiyy,baru pacaran dah so sweet yaa.....

JESSIE CAITLIN

Apaan sih lo.

Nella

Langgeng yaa,cuma beda hari yaa ama gue?? Apa sama kaliikk yaa??

JESSIE CAITLIN

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang