CHAPTER 24

818 21 0
                                    

(PRANCIS)

"Jangan kelamaan kamu disana,ntar kamu kecantol sama cewek disana."

"Mau jalan jalan kemana duluu nihh??"tanya Nichol pada Jessie dan Angel yang sedang sarapan di meja makan.

 Ya,mereka sudah tiba di Prancis kemarin.Dan mereka tinggal dirumah milik mereka sendiri.Rumah keluarga Malderhan,yang berada di Prancis.Karena ayah Nichol dan Jessie sering ke Prancis urusan bisnis,keluarga ini membuat rumah yang mewah.
 Jessie yang sedari tadi menikmati sarapan hanya termenung,ia kangen pada Gylen.Sudah 3 minggu di jepang iya tak pernah tukar kabar.Angel hanya berpikir kemana mereka akan jalan jalan saat di Prancis mereka liburan.
 Minggu depan anak kelas 12 ujian nasional.Dan mulai minggu ini,kelas 10 sampai 12 sudah diliburkan buat refreshing otak.

"Gimana kalau kita ke menara eiffel??"usul Angel.

"Kalau akuu boleh-boleh ajaa sihh....kebetulan musim disini sedang baik."jawab Nichol.

"Gue jugak setuju...ehh btw jangan kelamaan deh kak,lo kan mau UN masak lo pulang hari minggu nya,kapan belajarnya lo."celetuk Jessie menyindir Nichol yang sukak kalau saat ujian jarang belajar.

"Yaelahh,gini gini mahh gue jarang belajar tapi nilai ujian gue selalu tertinggikan?? Dahh pokoknya hari kamis kita balek ke indonesia."jawab Nichol.

"Oke,kapan nihh kita pergi..?"tanya Jessie.

"Besok aja deh..."jawab Nichol.

"Sipp dehh.."jawab Jessie dan Angel kompak.

●●●

"Lo udah siap Jess??"tanya Angel kepada Jessie yang masih berbenah.

"Yaelahh si curut,lo gak liat kalau gue lagi beres beres ginii jugakk..."jawab Jessie sedikit kesal.

"Ya ampunn Jess,cuma mau pergi wisata dalam ni negeri jugak bawak an nya kayak mau pulang ke Indonesia."ejek Angel kepada Jessie membuat Jessie semakin kesal.

"Lo mah kalau gak tau diam aja!"jawab Jessie dengan sedikit tegas.Angel hanya terdiam.

"Lo marah sama gue?? Lo PMS ya Jess??"

"Iyaa gue PMS."jawab Jessie lalu meletakkan barang yang di beresi nya di atas kasur.Dan langsung duduk di atas kasur dengan raut wajah tampak sedih.
 Angel datang dan langsung duduk disamping Jessie.

"Lo kenapa Jess??"tanya Angel.

"Gue sedih Ngel..,udah 3 minggu Gylen di Jepang kita gak ada tukar kabar.Gue yang mau chat dia jaringan jugak gak ada."jawab Jessie dengan sedih.

"Lo udah liat jaringan lo sekarang?"tanya Angel.

"Tadi udah gue liat masih sama gak ada jaringan.Kesal gue lama lama.Gue udah kayak gak punya pacar tau gak lo."jawab Jessie lagi dengan kesal.

"Yaudah ntar kita cobak lagi yaa,kalau hp gue ada sinyal gue bakalan kasih lo hotspot dehh gue janji."ujar Angel sambil menenangkan Jessie.

"Makasih Ngel."jawab Jessie sambil tersenyum.

 Tak bisa dipungkiri,bagaimana rindunya seorang Jessie kepada Gylen selama 3 minggu tidak saling tukar kabar dan tidak berjumpa.
 Terutama seorang cewek,paling anti kalau seorang cowok gak kasih kabar.Banyak kemungkinan yang ada dalam benak Jessie.
"Apa mungkin,Gylen udah kecantol sama cewek Jepang?Apa mungkin Gylen udah selingkuhin gue,dan dia jadian sama Kirana?Apa mungkin Gylen udah sayang lagi sama gue karna gue gak ada chat dia,"

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang