(BROTHER)
"Jangan anggap aku orang asing,agar aku selalu menjadi tempat curhatmu"
Nichol melepas seragamnya dan mengenakan kaus hadiah dari Angel.Setelah pulang daru caffe,Nichol ke kamar Jessie dan mendapati Jessie tertidur.
"Dekk...."
"Jangan anggap aku orang asing, agar aku selalu menjadi tempat curhatmu...jangan sembunyikan apapun dari ku..."
Cup...
Nichol mencium kening Jessie lalu Jessie tetap tertidur pulas.
Ting...
Pesan masukBRYAN GG
Ini semua gara gara lo,Gylen,dan kakak lo yang bangsat itu kaduin gue ke BK tau gak....
JESSIE CAITLIN
Terus masalah sama gue apa?? Lo cari gara gara duluan tau gak!
BRYAN GG
Gara gara kakak lo dan Gylen kaduin gue,gue keluar dari sekolah.
JESSIE CAITLIN
Bagus dehh lo keluar,gak ada pengganggu! Lagian kalau lo mau kek gituan,cewek lo ada! Yang katanya lo gak sukak pacaran sama cewek feminim kek gue,lo sukak yang tomboy supaya lo bisa mainin dia!
BRYAN GG
Asal lo tau yaa,gue nyesel pacaran sama dia,dan gue juga nyesel jadi in lo mantan gue.
JESSIE CAITLIN
HAH!!! Untung aja gue dah putus dari lo!! Kalau gak gue habis lo mainin!!! Lo tu katanya anak ilmuan profesor atau apalah...tapi sikap lho gak kayak anak ilmuan dan segala macam!!
BRYAN GG
Gue niii BRYAN GG sukak sukak gue lahh mau ngapainnn....cowok lo dan kakak lo gak ada apa apanya di banding gue yang GG gini!!
JESSIE CAITLIN
GG lo bilang??? Lo mahh emang GG!
BRYAN GG
Tuh lo sendiri tauu....
JESSIE CAITLIN
Gak Guna!!!!! Itu baruu benarrr!!!
BRYAN GG
Enak bangett lo katain gue gak benar,Gylen dan kakak lo kalik gak guna!!!
JESSIE CAITLIN
Kalau iri mah tinggal bilang aja!!!
BRYAN GG
Iri apaan sihh?? Jess lo mau gak flashback sama gue?? Lo tinggalin yaa Gylen...lo jadi pacar gue lagi ajaa...gue gak kan mainin hati lo lagi...gue bakalan berubah...gue janji...lo mau kan??
JESSIE KAITLIN
Flash back?? Sama lo?? Setelah semua yang lo lakuin ke gue lo mau ngajak adik gue FB?? Setelah lo hina hina gue dan Gylen lo mau ajak adik gue FB?? Sorry gak ada tempat buat cowok kayak lo!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Teen Fiction#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...