(KENA HUKUM BARENG)
"Membuka lembaran baru,bersama orang yang baru."
Hari-hari di jalani dengan biasa oleh Jessie,sahabatnya,dan semuanya.Jessie berusaha untuk tetap tegar,bahkan ia akan mencoba move-on dari Gylen.Yap,Jessie sudah lelah menunggunya.Sudah seminggu ia berusaha mengambil hati Gylen lagi,namun sia-sia.
Dan hubungan Jessie serta Adriano sudah semakin dekat.Serta,Angga dengan Nella sudah berbaikan.Bahkann mereka terlihat saat bergaul layaknya seorang yang bersahabat.
Dua hari lagi,acara prom night sekolah akan tiba.Dan,diikuti oleh seluruh siswa kelas 11 dan 12.Kelas 12 wajib ikut,sedangkan kelas 11 tidak.
Saat ini,sekolah tengah di sibukkan untuk prom night sekolah,mulai dari menata panggung,menghiasi sekolah,dan membuat acara-acara.Bahkan,hari ini kelas 10 di liburkan,karena mereka tidak akan berkepentingan dan kelas 11 dan 12 tetap sekolah untuk mempersiapkan segalanya.
Kelas Jessie,di perintahkan untuk membuat makanan dan minuman nantinya.Kini mereka tengah sibuk mendiskusikan apa yang akan mereka masak."Kira-kira acara-acara pas prom night apa-apa aja yaa??" tanya Nella kepada Angel dan Jessie.
"Gak tau jugak,tahun kemarin ada fashion show kan??Di perlombakan malah." jawab Angel.
"Kalo tahun ini ada,bakalan seru yaa..." tambah Nella.
"Jess,lo ikut kan acara prom night?Ikut yaa...pasti seru banget rugi loh,kalau gak datang." tanya Angel sekaligus mempengaruhi Jessie.
"Yaa kalo bisa gue datang.Liat keadaan nanti lahh..." jawab Jessie.
"Ehh,lo mending gak usah dateng.Kalo lo dateng,ntar lo mau fahsion show sama siapa??Lo kan gak ada pacar lagi??Gak di anggap lebih tepatnya...hahahaha....." ejek Boy pada Jessie (masih ingat Boy kan?Si Lexa Boyga).Jessie hanya diam saja.
Dan Nella menatap Boy tajam."Apa lo liat-liat gue gitu,mau gue colok mata lo?" tanya Boy lagi pada Nella.
"Mulut lo enak banget yaa,ngomong gituu,lo tu yang lebih pantas!Sadar diri kekkk!" bentak Nella pada Boy.Boy merasa kesal langsung saja pergi entah kemana.
"Udah Jess,gak usah di masuin ke hati.Ke perut aja biar kenyang." ucap Angel menenangkan Jessie lalu tertawa renyah.
"Lo Ngel,sempat-sempatnya ngelucu." celetuk Nella.
"Ke kantin yuk!Laper nii..." ajak Jessie.Dan,kedua sahabatnya mengangguk.Lalu,mereka beranjak dari kursi mereka,lalu pergi keluar kelas.
Di sepanjang jalan,Jessie bercerita dengan teman-temannya.Bukk!
"Punya mata gak sih kalau jalann??!" bentak orang yang tertabrak oleh Jessie,yang tak lain ialah Gylen.
"Lo jugakk!Kenapa kalau lo udah tau gue akan tertabrak sama lo gak ngindar??" tanya Jessie lagi dengan nada yang tinggi.
"Kok lo nyalahin gue??Dasar cewek kecentilan lo!" bentak Gylen lagi.Dan Jessie tak mau kalah.
"Lo tu banyak gaya yaa!!Sok kegantengan banget lo!"Malah pakek bandana sama jaket segala.Sekarang ini panas!Jangan sok cool lo!" bentak Jessie lagi.
Hal itu,tentu mengundang keramaian.Dan,Nella serta Angel terkejut.Melihat Jessie yang terlihat begitu santai saat marah pada Gylen.
Ah ya,Jessie cewek strong!"Gue emang ganteng!Lo aja yang kecentilan.Bilang aja lo sengaja kan,nabrak gue?Murahan banget cara lo!" balas Gylen lalu membuang pandangannya dari Jessie.
"Asal lo tau yaa....!Satu kata buat lo saat ini ialah BRENGSEK!!" bentak Jessie dengan sangat marah.Siapa yang tidak marah,jika di katakan murahan seperti itu.Saat di tengah keributan,datang seorang siswa yang di ketahui ialah ketua OSIS namanya ialah Zikra Ardhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HEART [COMPLETED]
Teen Fiction#3 in jamannow (2-11-2018) #841 in Teenfiction (2-11-2018) #2 in kidsjamannow (2-11-2018) ATTENTION!!!!! •||Ada Prolog pasti ada Epilog||• Ngeliat judul udah nebak kalau sad ending? Ending gak bakal ketebak? Kisah cinta remaja sekolah yang selalu...