[Sebelum baca, boleh klik tombol 🌟 di pojok kiri kalian? Timaaci❤]
Happy Reading~
★★★★★
Shareeza sedang berada di walk in closet miliknya. Dia tengah menyiapkan keperluan untuk ke Maldives hari ini.
"Bagaimana? kau sudah siap? ucap Aaron saat memasuki walk in closet tempat Shareeza berada.
"Wait, Ron! 15 minute again."
"Cepatlah, kenapa kau lama sekali? Bagaimana kalau kita ketinggalan pesawat??!!"
Tidak ada jawaban dari Shareeza, dia tetap sibuk dengan segala keperluannya.
Aaron yang tak mendengar jawaban, langsung mengerang frustasi.
"Kenapa dia selalu lama saat berkemas? Bahkan saat ia yang lebih dulu berkemas pun tetap saja aku yang lebih dulu selesai. Huhhh!" gumam Aaron.
Saat hendak membalikan badannya, Aaron terkesiap mendapati Shareeza yang sudah ada di hadapannya.
"C'mon.. here we go!!" teriak Shareeza saat sudah berada di hadapan Aaron, lalu ia menarik lengan Aaron untuk mengikuti langkahnya.
Dengan tergesa-gesa Aaron mengikuti langkah kaki Shareeza. Aaron mengerucutkan bibirnya sebal karena dia diperlakukan seenaknya oleh wanita di depannya ini.
"Hey! Mau kemana??" teriak Aaron saat menyadari mereka ada di ambang pintu apartement.
"Ke neraka, aku ingin melemparmu kesana," ucap Shareeza dengan mata membelalak dan nada bicara yang agak tinggi.
"Hei.. hei, princess... Calm down okey? Aku hanya bertanya kepadamu." balas Aaron dengan tawa khas nya.
"Kenapa kau bertanya lagi, Ron?? Sudah jelas kita akan ke bandara, kita akan ke Maldives, apa kepalamu terbentur sesuatu? Hingga membuatmu amnesia seperti ini??" tanya Shareeza keheranan.
"Kau mengajakku ke Maldives tanpa membawa barang-barangku???" tanya Aaron balik.
Shareeza terdiam sejenak, lalu ia menyadari bahwa dia menarik Aaron secara paksa tanpa membawa kopernya.
"Hehe.. aku lupa, cepatlah ambil kopermu, Ron. Aku tidak mau ketinggalan pesawat," perintah Shareeza sambil tertawa kecil menyadari tingkahnya.
"Huh.. ya baiklah, tuan putri." Aaron berujar seraya menampilkan senyum malas.
🍃🍃🍃
Sebuah mobil sport berwarna putih nampak memasuki areal parkiran Zürich Internasional Airport. Tak lama setelah mobil itu terparkir di areal parkiran, muncul lah seorang pria berperawakan tinggi-kurus, keluar dari arah pintu kursi kemudi. Dia nampak mengitari mobil ke bagian samping, lalu dia membukakan pintu mobil di kursi penumpang bagian depan, dan sosok wanita cantik bak model papan atas dengan lekukan tubuh yang membuat kaum adam manapun tergiur dengan pesonanya itu, muncul dari arah pintu yang di buka pria tinggi tersebut.Keadaan bandara yang sangat ramai pun menjadi lebih ramai lagi, karena terdengar teriakan histeris dari orang-orang yang ada disana.
"Ya ampun.. lihat itu lihat!! Bukan kah dia Shareeza?? Pembalap cantik yang terkenal itu??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Contigo Para Siempre
Romance[ON-GOING] UPDATE SETIAP MINGGU [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ^^] My First Story on Wattpad. Written in Bahasa. ❝To the world you may be the one person, but to the one person you may be the world.❞ -HANYA SEBUAH KISAH KLISE TENTANG...