Part 2 | Shareeza

4.3K 223 162
                                    

Hai haii!! Balik lagi sama penulis abal-abal ini. Hari ini aku up part 2 nya hehe😂 Enjoy the story and hope u like it🙏❤ Jangan lupa bacanya sambil puter mulmed diatas ya🤔😊😂

[Sebelum baca, boleh klik tombol 🌟 di pojok kiri kalian? Timaaci❤]







Happy Reading~

★★★★★

"Are u ready, baby girl?" ucap Aaron Blenda sambil membawa buku note kecil di tangannya.

"Yeah, always ready!!"

"Good girl! Sekarang kau harus makan ini dulu, Sha."

Gadis cantik yang dipanggil Sha ini langsung menoleh kearah cheeseburger dan air mineral yang dibawakan oleh sahabat sekaligus manager nya itu. Matanya berbinar menatap makanan itu seolah-olah seperti kucing yang sedang menatap ikan, lalu matanya beralih menatap sahabatnya itu.

Ya! Dia adalah Shareeza Patricia, gadis cantik dengan tubuh ramping dan mata birunya yang bisa membuat siapapun kaum adam jatuh pada pesona luar biasa yang dimilikinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya! Dia adalah Shareeza Patricia, gadis cantik dengan tubuh ramping dan mata birunya yang bisa membuat siapapun kaum adam jatuh pada pesona luar biasa yang dimilikinya. Tak heran, pembalap cantik F1 ini menjadi incaran para kaum adam.

"Kenapa kau menatapku seperti itu, Sha? What's wrong?"

"No!! Aaaa.. u know me so well darl! Thank u so much." setelah mengucapkan itu dia langsung menyomot asal cheeseburger dan air mineral dari tangan Aaron. Aaron yang melihat tingkah sahabatnya hanya terkekeh sambil menggelengkan pelan kepalanya, tak habis pikir dengan gadis dihadapannya ini.

"Setengah jam lagi perlombaan akan dimulai, Sha. Cepatlah"

"Ya.. baiklah boss! Aku akan siap sebelum 30 menit ke depan."

Setelah 15 menit berlalu, Shareeza kini sudah siap untuk memulai perlombaan.

Para tim tengah membantu Shareeza untuk mempersiapkan segala yang diperlukan. Mulai dari mengecek kembali kondisi ban, bahan bakar sampai mesin. Setelah di rasanya semua sudah siap untuk digunakan berlaga oleh Shareeza, para tim pun mulai memasuki posisi masing-masing sambil menggunakan Headset —headset dengan headphone maupun earphone berbeda ya— yang tersambung khusus pada Shareeza.

Gadis cantik itu kini sudah siap di posisi nya, dengan mobil Mercedes kesayangannya, selain itu dia juga memang berada dibawah naungan salah satu merk mobil ternama itu.

"Shaa.. jangan lupa berdoa, ingatt!!" ucap Aaron dari headset-nya dengan nada yang bisa dibilang tidak santai.

"Iya Aaron, aku selalu mengingat yang satu itu." sahutnya dari balik mobil menggunakan headset tersebut.

Contigo Para SiempreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang