bukan updatean :(

1.7K 60 42
                                    

Maaf guise karena ada notifikasi ini, sekali lagi maaf ini BUKAN UPDATEAN story aku guys..

Jadi tiba-tiba nih ada notif nyasar, aku kena tag dari emak aku guys blackwinterwp ya anggap aja ini selingan story aku yg udah lumutan ini :"(

And welcome this's 25 fact about me🙋🙋🙋

1. First fact, nama lengkap aku rahasia but u can call me tata hehe udah semuanya udah tau kalo yg ini ya hehehe...

Yaudah deh next.

2. Second fact, aku itu punya banyak suami salah satu suami aku yaitu mas alien yg mukanya terpampang nyata di profil aku ahahhaa..

Kidding lo guys jangan serius amat, saya udah kelamaan jomblo jadi maklum rada-rada suka kurbel.

3. Aku itu addicted banget sama baby breath-rose dan juga sama warna-warna monokrom, pastel pokoknya yg soft gitu.

4. Dari dulu, aku pingin banget melihara anjing Siberian Husky, pokoknya love it banget sama si uwu yg satu itu, cuma sampai sekarang gak kesampaian huhu doain ya.

5. Aku seorang mulfand, bukan mutan hehe. Ya! salah satu kelemahanku itu cowok ganteng, ya beginilah jadinya.

6. Aku punya banyak kebiasaan aneh, salah satunya sama kayak kebiasaan org yg ngetag aku, yaitu lagi nina bobo nya aku itu harus yg up-beat baru bisa tidur ahahaha...

7. Terus kebiasaan aneh aku yang lain itu adalah suka banget meluk orang atau cubit-cubit org yg gempal gitu gak tau kenapa suka aja.

8. Kalau tidur itu aku harus ada selimut kesayangan aku, kalau gak ada selimut itu, walaupun di hotel bintang lima sekalipun fiks bakalan gak bisa tidur sampai pagi :((

9. Dulu waktu kecil aku sempet tinggal di yogyakarta, lumayan lama sih sekitar 4 or 5 tahunan. Baru habis itu balik ke habitat asalku.

10.  I don't like cat. Plis jangan ketawain aku ya, soalnya aku itu ya phobia sama kucing pokoknya gitu deh.

11. Aku adalah the sensitify person. Jadi aku orangnya itu sangat amat gelian apalagi dibagian kaki, dan kadang kalo di sentuh suka refleks.

12. Selain gelian, aku juga sensitif sama perasaan, pokoknya aku itu gampang banget nangis alias cengeng.

Nonton film sedih nangis, denger lagu sedih nangis, liat orang yg (maaf..) kekurangan nangis, hadeh pkoknya cengeng banget.

13. Aku juga punya alergi bulu kucing, itu salah satu alasan aku gak bisa deket-deket kucing (selain phobia).

Alergi debu juga, pokoknya kalo udah ada debu dikit aja aku pasti langsung bersin-bersin. Dan juga aku alergi sama beef dan gak bisa dan gak boleh makan beef, pkoknya sekali makan sesuatu berunsur beef pasti gatel-gatel dan pusing.

14. Suka banget nyanyi dimanapun dan kapanpun, although my voice makes people close their ears hahahahha...

15. I've so many hobbies, salah satunya watching movie. I'm addicted to movie so much gak tau kenapa, apalagi genre action, sci-fi, romance pokoknya semua genre except horror.

16. Saya adalah seorang sugarhollic, saya pecandu segala makanan manis. It's like my mood-booster everytime almost in every situation.

17. Pingin banget melihara baby lion, soalnya it's neomu kiyowo❤, tapi yang baby aja jangan emaknya yang ada ntar aku yg dimakan.

18. Suka banget sama hal-hal yang anti-mainstream.

19. Pingin kurus tapi hobinya makan.

20. Suka banget sama baby atau anak kecil yang uwu-uwu.

21. Anak dengan segudang cita-cita.

22. Benci banget sama yang namanya kekerasan,dan bullying (dalam bentuk apapun).

23. Aku suka banget sama boneka pikachu, stitch, smurf, beruang. Pokoknya big size doll yang pelukable.

24. Anak tua yang suka banget nonton kartun.

25. I'm addicted to all of beauty things.💄






Btw ada yang sama kayak aku? Coba silahkan acung tangan🙋



💥💥💥


Yaudah lah sekian aja tantangan dari emak blackwinterwp, bingung mau tulis apalagi. I'm done yaa.

Ini aku random tag ya, siapapun yang kena tag mianhae hehe biyoon_ catgar0ng Tahu_bulat188 Defanny18 D_E_D_E_N Indumey kakak-kakak yang kena tag buat juga yaa 😘😘 peace yo✌

Byeiiiiii,
With love tata❤

Contigo Para SiempreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang