Kang Seung Yoon WINNER

1.8K 116 8
                                    

“Aku disini, dimana kau Yoon – ie?.” Ujar ku

Aku kini tengah berada disebuah danau yang merupakan tempat pertemuan sekaligus perpisahan ku dengan seseorang. Aku berdiri tepat menghadap hamparan air yang menggenangi danau sehingga pantulan tubuh ku dapat terlihat di danau itu. Sambil memegangi sebuah scarf sutra aku berharap orang yang ku tunggu itu datang.

Dia pernah berkata bahwa nanti ia akan kembali tapi tidak jelas berapa tahun namun tanggal ia mengatakan tanggal 8. Dan ini adalah tanggal 8 maka aku datang kesini. Setiap tanggal 8 aku selalu datang ke danau ini untuk berjaga – jaga kalau ia datang kembali. Aku takut jika nanti dia datang dan aku tidak datang dia pergi lagi. Maka setiap tanggal 8 aku selalu datng ke danau ini, menunggunya datang walaupun selalu dengan perasaan kecewa karna ia tak kunjung datang.

Aku memutustan untuk duduk didekat pohon besar nan rindang itu, masih dengan menghadap danau serta melihat ke segala arah berharap bahwa ia datang. Namun tidak ada tanda – tanda ia datang tapi aku tetap menunggungnya dengan harapan yang kemungkinan tidak akan terwujud itu 99%.

Kini senja telah berganti malam dan dia belum datang, aku memutuskan untuk pergi kembali pulang, karna ia pernah berkata jangan menunggu ku sampai jam 6.30 malam, lewat 1 menit saja pergilah pulang kerumah mu. Kini aku segera berjalan keluar hutan dan untung saja bahwa letak danau tersebut tidak ditengah hutan. Kini aku pulang dengan membawa kecewa lagi.

^^^^^^^^^^

Hari berganti bahkan ini sudah berganti bulan dan sekarang sudah tanggal 6, 2 hari lagi aku akan kembali ke danau dengan harapan besar untuk bertemu dengannya lagi.

Flashback

Saat itu di dekat hutan, anak laki – laki dan anak perempuan tengah bermain bersama. Mereka bermain kejar – kejaran, anak laki – laki tersebut berlari untuk menghindari tangkapan anak perempuan, ia berlari masuk ke dalam hutan tanpa menghiraukan teriakan anak perempuan tersebut yang memanggil namanya.

Anak laki – laki itu terkesima melihat pemandangan yang berada didepannya, danau yang di sekelilingnya ada hamparan bunga yang mengelilingi danau. Anak laki – laki tersebut segera mencari anak perempuan dan menarik tangannya. Mengajak nya untuk melihat apa yang barusan ia lihat, sedangkan si anak perempuan mengeluh karna ia kini lelah gara – gara mengejar anak laki – laki itu.

“Y/n lihatlah didepan mu ini.” Ujar sang anak laki – laki

“Memang nya kau ingin menunjukan apa padaku?.” Tanya nya

“Lihat saja, aku yakin kau pasti suka.” Ujar nya

“Mana Yoon – ie?.” Tanya nya lalu menengok ke arah yang sama dengan anak laki – laki itu. “Wah ini sangat indah Yoon – ie, cantik sekali.” Puji nya sambil melihat kesegala arah danau yang dihiasi

” Puji nya sambil melihat kesegala arah danau yang dihiasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dengan bunga tersebut.

“Benarkan kata ku.” Ujar anak laki – laki itu dengan bangga namun di hiarukan oleh anak perempuan yang kini mulai mendekat kearah danau.

𝓘𝓶𝓪𝓰𝓲𝓷𝓮 || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang