🎧 alessia cara - october
Pernahkah kalian berada di posisi dimana menjalin hubungan dengan seseorang karna sebuah dare dari permainan ToD?Jika pernah, kita berada di posisi sama. Aku dan dia, kami yang merupakan teman seangkatan di jurusan dan mengikuti acara yang kebetulan di buat oleh jurusan.
Duduk bersila secara melingkar dengan sebuah botol beer menjadi tanda panah permainan ToD. Arah botol itu tepat mengarah padaku, dengan bodohnya aku menyetujui apa yang teman ku sarankan.
"Udah dare aja lah sekali kali."
"Dare aj, lu dari dlu truth terus ga asik"
Dan semacamnya, aku hanya mengangguk malas. Dan salah satu dari teman jurusan mengajukan dare padaku.
"Dare nya gampang. Lo pacaran sama Jisoo sampe bulan 10."
Aku terkejut, bagaimana aku bisa jalan bahkan pacaran dengan Jisoo, bahkan kami hanya teman angkatan saja. Berbicara saat ada tugas dan ini malah harus berkencan dengannya.
Aku menggeleng menanggapi ucapan mereka, "Ga ga, gua sama Jisoo ga se akrab itu. Ga mungkin bisa langsung pacaran. Belum tentu juga Jisoo mau."
Teman yang memberikan ku dare tadi menggelang, "No no, lu udah milih dare. Lagian tadi Jisoo kan belum nerima dare nya dia. Jadi dare lu macarin Jisoo, dan dare Jisoo macarin lu. Inget ya ampe bulan 10, ga ad penolakan. Kita bakal selalu mantau kalian."
"Soo, lo ga mau protes?" tanya ku pada Jisoo. Namun yang di tanya hanya diam dengan senyum tipis di bibirnya.
"Sampai bulan 10 kok, lagian kita sama sama milih dare tadi."
Aku yang mendengar jawaban Jisoo hanya memandangnya tak percaya, aku mengalah dan mengangguk sebagai tanda setuju dan semua orang disana bersorak.
Permainan kembali di lanjutkan, namun aku hanya diam memandang tak berminat. Mood ku hancur, bukan karna aku tak mau berkencan dengan Jisoo, hanya saja tentunya aku dan dia perlu proses bukan? Tidak langsung seperti ini.
Ini hanya akan membuat ku canggung dengannya, Jisoo terkenal humble melihat banyak nya teman yang Ia miliki tapi tidak dengan ku, aku susah untuk sekedar membuka pembicaraan dengan orang lain.
Huftt, mungkin hal itu bisa di fikirkan nanti, ingatkan aku dengan status ku sekarang. Lajang menjadi kencan. Ya semoga saja sembilan bulan kedepan semua berjalan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓘𝓶𝓪𝓰𝓲𝓷𝓮 || End
Fanfiction𝐼𝓂𝒶𝑔𝒾𝓃𝑒 𝒲𝒾𝓁𝓁 𝒷𝑒 𝓈𝓁𝑜𝓌 𝓊𝓅𝒹𝒶𝓉𝑒 ❤ ©𝓫𝓮𝓻𝓵𝓲𝓷𝓽𝓪𝓷𝓭𝓲 𝓜𝓾𝓻𝓷𝓲 𝓲𝓭𝓮 𝓹𝓮𝓷𝓾𝓵𝓲𝓼™