Happy reading
kodokkencing done yah say
🎧 sweet boi - chevy
Bibirnya yang selalu tersenyum manis serta kedua netra nya yang sipit itu menjadi candu ku. Jangan lupakan suara melengking lumba - lumbanya yang sering membuat telinga berdengung, serta canda tawa manis nya.
Percayalah dia sering membuat ku merasa seperti seorang ratu baginya, tubuh nya yang lebih tinggi dari tubuh ku serta tangan besarnya yang mampu membungkus tangan kecil ku.
Dirinya begitu sempurna namun terkadang Ia sangat menyebalkan. Namun dia jugalah yang membuat hari ku berwarna dengan tingkah konyolnya.
Dia sering bersikap kekanakan namun aku suka, tentunya karna aku menyukai anak - anak dan ketika Ia bertingkah kekanakan itu akan menjadi hiburan bagiku.
Walau tingkah nya sering kekanakan dia tetaplah pria yang akan selalu melindungi wanitanya dari bahaya. Dia bahkan selalu ada di saat aku butuh dirinya, bahkan walaupun aku tak mengabarinya dia akan ada dan tahu dimana keberadaan ku.
Perkenalkan dia kekasih ku yang sebentar lagi akan menjadi suami ku Cho Seungyoun.
Ada banyak momen yang perlu ku ceritakan, momen ku dengannya. Mungkin kita bisa mulai yang pertama.
Seungyeon itu konyol dan kekanakan. Perlu bukti?
Waktu itu, tepatnya di sabtu siang. Ketika aku sedang memasak di dapur, mencoba resep baru. Suara lengkingan lumba - lumba ala Seungyoun terdengar.
Aku tentunya panik dan segera mematikan kompor dan pergi ke kamar. Aku dengan tergesa - gesa membuk pintu.
"Ada apa Youn?"
Tanya ku padanya yang kini tengah tidur telentang dengan ponsel yang berada di tangannya, dirinya menoleh padaku dengan raut yang di tekuk.
Aku melipat tangan di dada, apa lagi kali ini? Pakaian yang Ia inginkan sudah sold out? Atau pernak - pernik nya yang sudah tidak di produksi lagi? Atau mungkin hal lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓘𝓶𝓪𝓰𝓲𝓷𝓮 || End
Fanfiction𝐼𝓂𝒶𝑔𝒾𝓃𝑒 𝒲𝒾𝓁𝓁 𝒷𝑒 𝓈𝓁𝑜𝓌 𝓊𝓅𝒹𝒶𝓉𝑒 ❤ ©𝓫𝓮𝓻𝓵𝓲𝓷𝓽𝓪𝓷𝓭𝓲 𝓜𝓾𝓻𝓷𝓲 𝓲𝓭𝓮 𝓹𝓮𝓷𝓾𝓵𝓲𝓼™