Prolog🌱

4.4K 191 10
                                    


••Untuk mu yg Entah siapa••

Aku katakan..
Bahwa aku telah terjerat dalam suatu keinginan yg tak pasti.
Aku telah berharap pada suatu kejadian yg belum tentu akan bertamu.

Aku katakan..
Aku selalu merancang keinginan menikah muda, namun tak pernah terbesit rasa mempersiapkan kematian yg mungkin kala di usia muda..

Memintamu padaNya, menginginkan mu padaNya hingga lupa menjaga rasaNya.
Semua itu tentang mu..

Hati yg Sekarang bergema meminta mu padaNya, hingga mengikis keinginan mempersiapkan kematian..
Aku kembali lengah karna selalu menanti mu, padahal hati ku selalu terkoyak sebab iman ku yg tak kuat menahan ingin memilikimu.

Dirimu..
Namamu selalu aku pinjam dalam sepertiga malam ku, nama mu selalu ku udarakan agar dapat terbang dalam suatu aamiin yg sama.

Dirimu yg tak pasti..
Namun selalu aku doakan, agar kelak doamu bertemu doaku dalam kelam heningnya malam..

Membangun prinsip dengan tak melihatmu karena tau dirimu yg belum tentu milikku, adalah Jalan ku dalam pilihan persimpangan itu.
Aku amat mengandalkan doaku karena doaku adalah perisaiku kala iman ku jatuh sebab amat ingin memilikimu.
Aku diskusikan namamu bersama Kekasih ku dalam detikan waktu malam..

Aku katakan
Kini aku sedang tenang melupamu, dan mencoba berhenti menanti mu, namun bergegas dalam doa ku..

Untuk mu yg Entah siapa..
Aku telah ikhlas melepasmu dalam penantianku..
(Sumber: WA Ryryn Nhurdiyanti)

Berkali kali aku membacanya, berkali kali pula aku berpikir.

Pesan berisi 202 suku kata, dan keindahan di setiap katanya.

Aku mencoba meresapinya, lewat indahnya kata kata dalam bait bait puisi.

Dalam keindahan kata itu, aku membenarkan. Jika cinta hanya sepatutnya untuk Dia.

Dia sang maha raja.

________________________

.

.

.

Ini prolog...
Isinya cuma sedikit puisi islami yg kebetulan aku suka...

Jadi ini pembukaan aja..
Yahhh anggep aja perkenalan...

~ini story spiritual pertamaku
Bantu kritik sarannya ya😊😍

Koreksi typo juga ya wan...(kawan maksudnya:v )

Antara Berjuang & Menyerah [SUDAH TERBIT] (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang