.
جبلت القلوب على حب من أحسن إليهاو بغض من أساء إليها
.
"Tabiatnya hati, mencintai orang yang berbuat baik kepadanya dan membenci orang yang berbuat buruk kepadanya"****
"Gimana Sha? Enak?" ujar gadis berkhimar maroon.
"Banget. Thanks ya Ris, lain kali kalo traveling, aku yang traktir!" sahut gadis berkhimar peach.
"Siap bos!" ucapnya disertai hormat, lantas tertawa bersama.
"Udah udah. Jangan ketawa berlebihan, bisa mematikan hati. Astagfirullah"
"Astagfirullah,
"Ok! Sha, jadi gimana rencana Rani di butik? Kamu setuju gak?"
"Menurutmu gimana?"
"Kok tanya aku? Kan kamu yg mutusin"
"Ya kan kamu designer nya. Wajar dong"
"Hmm, aku sih setuju aja. Tapi,,,"
"Kenapa?"
"Kalau di pikir pikir sih, kayaknya gak usah. Konsumen kita dari berbagai kalangan Sha, gak semua muslim"
"Iya sih. Tapi kalau dipikir pikir saran Rani bagus tuh. Emm, lihat sendiri kan? Banyak tuh yg baju muslimah trend tapi press body klo gak gitu agak transparan."
"Ya tapi produk baju biasa masak di stop?"
"Tapi kan selama ini model model baju kurang bahan emang bagus bagus Ris. Apalagi klo tubuh mendukung, Itu bisa bikin cewek cewek muslim tergoda pakai baju kayak gitu. Mending yg model press body agak di Longgarin aja"
"Tapi Sha, langganan kita mayoritas golongan atas yang seleranya juga yg terbuka."
"Hmm, iya juga sih. Kasihan yg nungguin design up to date mu. Klo tiba tiba stop produksi, mereka pasti merasa di php-in"
"Jadi gimana?"
"Pelan pelan aja Ris"
"Maksudnya?"
"Ya, mulai dulu perpanjang beberapa bagian. Misalnya baju baju yang tanpa lengan kita kasih lengan yang transparan dulu. Pelan pelan,
"terus yang midi dress agak di panjangin beberapa centi. Tapi kamu juga harus lebih kreatif, gimana caranya baju tersebut jadi lebih menarik di banding yg model buka bukaan. Tapi aku yakin kok, design kamu awesome"
"Ok! Siap bu bos!"
"Apaan coba'? Bos?! Emang aku pernah nyuruh nyuruh situ? Yang ada situ kali. Aku disuruh jagain kucing, ngomongnya ada urusan penting. Eh, malah makan!"
"Ehehe, ya maaf kali Sha. Masih inget aja sih. Oh ya btw, kan kam...
"Woy! Kalau jalan liat liat dong!" bentak seorang gadis dengan hijab merah didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Berjuang & Menyerah [SUDAH TERBIT] (REPOST)
Spiritual[SUDAH TERBIT] ✔️ (REPOST) #1 dalam Azahra (10/03/20) #1 dalam khimar (20/01/20) #1 dalam Ghayda (28/01/20) #1 dalam anauhibbuki (28/01/20) #2 dalam fillah (20/01/20) #2 dalam azahra (20/01/20) #3 dalam dengki (28/01/20) #33 dalam diam (08/11/19) da...