22. Sosok yang Baru🌱

604 62 11
                                    

Terkadang, mencoba memahami jauh lebih penting daripada tahu tentang segala sesuatunya

🍃🍃🍃

-


Nb: yg di mulmed itu Fariza(orange) sama Putri(pink)

Like+ comment dear❤

.

"Haha,, Ya ampun, kamu lupa sama aku? aku Putri Far" - Fariza masih nampak bergeming.

"Aresta Putri Handoko. Temen SMP kamu" tambahnya lagi.

Gadis yang diajak bicara itu masih terdiam ia terlihat berpikir. Alisnya terangkat.

"Masya Allah, Putri 8A itu kan ?" Ucap Fariza akhirnya.

"Iya. Udah ingat?"

"iya iya, udah. Maaf ya. Gimana kabar kamu ?"

"Baik kok"

"Alhamdulillah. Kamu kuliah di mana Put?"

"Udah lulus Far.  ini juga lagi cari kerja "

"udah dapet ?"

"Ya belum lah. Namanya juga lagi nyari "

"Oh ya maaf. Agak nggak connect soalnya, ehm"

"Hehe iya. Btw, kalau ada lowongan kerja call me ya" pinta gadis bernama Putri itu.

" Emang kamu jurusan apa?"

"Fashion design AKA tata busana"

"Ya udah kamu kerja di butik aku kerja aja"

"kamu ngambil tata busana? Kupikir kamu ngambil pendidikan lho"

"ehm, nggak. Aku gak ngambil tata busana. Aku bukan designer. Cuma ngitungin duit doang"

"oh,, i know, i know"

"jadi, gimana tawaranku tadi Put?"

"emang ada lowongan?"

"Ada kok"

" bagian apa ?"

"desain"

"emang nggak beli di luar ya"

"Namanya juga butik. Ada yang beli ada yang design sendiri kan?"

"Oh iya ya. Kok aku rada halu gini sih" Putri tertawa

"Emang kamu kerja di butik mana Far?"

"R&R"

"What? Are you seriously??? Oh my God. Demi apa? emang gue bisa keterima ? Kayaknya gue nggak layak deh" ujar Putri terpekik.

"Ehng, lho, emang kenapa?"

"Ya kali sih Far. Butik itu tuh udah go international. Gue juga baru lulus dan gak punya pengalaman apapun di butik butik ternama. Masa iya sih keterima. Impossible!"

"nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini kalau Allah udah berkehendak."

"iya Far. I know, tapi realistis dikit lah. Butik sebesar itu? Ayolah. Kita juga harus ngukur kemampuan dong"

"nggak pernah ada batas untuk mimpi. You can do it. Trust Allah"

"jangan terlalu tinggi berkhayal. Nanti kalau jatuh sakit, itu kata orang-orang"

"aku tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang mengubahnya. Itu kata Allah. Percaya mana nih?dear, kenapa harus takut? Kita bisa jadi apapun asal mau ikhtiar kok, Put"

Antara Berjuang & Menyerah [SUDAH TERBIT] (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang