Di ruang makan Abi dan Ummi. Gadis itu duduk di sebelah kanan sahabatnya yang sejak tadi tiada henti menggodanya dengan terus mengatakan 'nomer satu'
Benar benar jengah gadis itu dibuatnya. Sudah seperti kampanye pilpres saja.
"Sha! Pilih yang pertama. Pokoknya no 1. Pilihan pertama selalu yang terbaik.ok!"
"apa sih?!" gadis itu memelototinya sebal. Bagaimana tidak? Ia saja tidak mengerti apa yang dibicarakan teman satunya ini.
"Ehm," Abi berdeham, seperti hendak mengatakan sesuatu.
Lihatlah, Abi dan Ummi tampak cool. Tidak seperti anaknya yang satu ini. Rista, tidak ada cool-cool nya.
Astagfirullah,,, kamu juga sama Fariza!
Fariza, Rista, Aini dan Ummi memusatkan perhatiannya ke Abi.
"jadi Za, tadi ada ikhwan yang ingin menyampaikan hajatnya ke kamu" ucap Abi pada akhirnya.
'iya Abi, Reza kan? Udah tahu. Kan Fariza udah minta waktu ? Kenapa masih di bahas?' batin Fariza
"iya Abi. Reza, teman SMP Fariza" jawab Fariza pelan
"sebenarnya, ada dua ikhwan yang datang kemari Za" gadis yang diajak bicara itu terperangah, menatap tidak percaya. Sedangkan temanya (Rista) semakin menjadi saat menggodanya.
"Ikhwan yang satunya tadi belum sempat ketemu kamu tadi. Ada udzur (halangan) yang membuatnya belum bisa menunggu kamu tiba. Abi hanya diamanahi untuk menyampaikan amanahnya untuk mengajak ta'aruf. Jika kamu bersedia menerima, maka dia akan segera mengirimkan cv ta'arufnya"
Fariza masih diam. Seperti bingung menanggapi.
"siapa?" hanya itu yang terucap dari bibir kecilnya. Lirih, mungkin hanya dia yang bisa mendengarnya.
"yang pasti. Agamanya baik. Recommendet banget pokoknya, Sha! Udah. Terima yang ini. Kalau kamu tolak, kamu pasti nyesel" bisik Rista penuh semangat. Tapi tak di hiraukan oleh Fariza.
"siapa, Bi?"
"ustadz yang ngisi pengajian di rumah pak Rio kemarin"
Deg,
'Seriusan?' batinnya shock
.
.
.
.
.
.
.Tbc...
Thx for read...
Salam manis @Aivatko31 💕
Yg nge VOTE or KOMEN semoga Allah membalasnya dengan kebahagiaan karena udah bikin orang lain bahagia(author) :v
💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Berjuang & Menyerah [SUDAH TERBIT] (REPOST)
روحانيات[SUDAH TERBIT] ✔️ (REPOST) #1 dalam Azahra (10/03/20) #1 dalam khimar (20/01/20) #1 dalam Ghayda (28/01/20) #1 dalam anauhibbuki (28/01/20) #2 dalam fillah (20/01/20) #2 dalam azahra (20/01/20) #3 dalam dengki (28/01/20) #33 dalam diam (08/11/19) da...