26. Biarkan semua terjadi📝 (B)

516 66 12
                                    

Warning!⛔
Harap klik bintang dulu :v

Lanjutan 26. A

Nb: klik mulmed itu yang pake jas Althaf/rifqie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nb: klik mulmed itu yang pake jas Althaf/rifqie. Satunya Feri (yang nyariin cincin kawinnya Fariza ituloh)

🍃🍃🍃

"hmm. Seharusnya, kamu ngerti apa maksud aku" Ujar Cilla dingin,

Cilla menatap Fariza tajam saat mengatakan itu. Fariza membisu berusaha mencerna kalimat itu. Namun tak ada bayangan dipikirannya tentang maksud Cilla.

Fariza masih belum bisa mencerna apapun yang terjadi padanya saat ini. Ini hari pernikahannya, tapi kenapa di tengah jalan ia di todong oleh ketiga cewek ini?

Seperti preman penodong saja, begitu pikirnya.

Jadilah, Fariza hanya diam menatap Ketiga perempuan didepannya. Menunggu penjelasan langsung terlontar oleh salah satu dari mereka.

"hah, lama! Ok, jadi gini,," ucap Cilla akhirnya. Sepertinya ia sangat tidak sabar berlama-lama menunggu Fariza yang kelihatan tidak bereaksi apapun.

Namun Cilla menjeda kalimatnya. Hening pun merayap kembali disekitar mereka berempat. Fariza bisa melihat dari wajah Cilla, perempuan dihadapannya itu nampak amat serius kali ini.

"Batalin Pernikahan Lo. Sama Al!" ucap Cilla penuh penekanan.

"wait? Apa-apaan!"-batin Fariza memberontak. Namun yang terucap dari bibirnya hanya,

"kenapa?" dengan nada yang amat dingin. Hingga rasanya, Fariza sendiri tak mengenali suaranya.

Gadis berstiletto burgundy yang sedari tadi memalingkan wajahnya pun, kini nampak menaruh perhatian pada ucapan Fariza yang terasa dingin itu.

Gadis itu menatap Fariza yang nampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin berwarna coklat muda itu. Rasanya gadis itu ingin sekali memeluknya. Namun ia menahan diri. Rencananya membatalkan pernikahan Fariza dengan Al belum selesai.

Disampingnya, Putri nampak memperhatikan dengan wajah yang nampak mulai gusar.

"eh, emm ya karena. Karena Al punya gue!" sahut Cilla gelagapan dengan suara yang menggeletar.
Sepertinya ia gentar dengan nada dingin dari sosok yang selama ini dikenalnya begitu lembut dan hangat.

Fariza nampak menghela napas,

"oh ya?" tanya Fariza tenang, namun terselip ketidak percayaan dari nada bicaranya.

Cilla yang ditanggapi seperti itupun nampak tersulut emosinya dan langsung mendorong Fariza hingga gadis itu terduduk pada kursi dibelakangnya.

Rista hampir saja melontarkan sesuatu dari mulutnya. Namun ia urungkan.

"Gue udah bilang! Batalin pernikahan Lo sama Al!" bentak Cilla.

"emang kenapa?" jawab Fariza yang stay cool.

Antara Berjuang & Menyerah [SUDAH TERBIT] (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang