Han rae soo
Jadilah pemuas nafsuku.
"Mwo!!!!!!!!!!
Kau bilang akan melakukan apapun yg ku mau, kenapa sekarang kau terkejut.
"Kau sudah gila"
Reflek aku menutup dadaku dgn kedua tanganku.Kenapa.. apa kau takut hmm
"Ja.. jangan mendekat".
Ayolah.. aku begitu menginginkanmu sayang.
Suaranya berbisik di telingaku hingga menimbulkan sensasi asing yg tak pernah kurasakan.
Aku menginkanmu sayang. Desahnya di telingaku.
"Tidaaaaakkkk.... aku tidak mau, aku mohon, jangan lakukan hal itu". Aku begitu ketakutan hingga menutup rapat kedua mataku.
Pft pft ha ha ha ha ha kau lucu sekali
"Eeh.. kau".
Ha ha ha ha ha kau lucu sekali saat ketakutan tadi.
"Brengsek kau lee donghae!".
Ha ha ha ha ha
"Hentikan tertawamu! Bercandamu sungguh tidak lucu".
Tadinya aku mau mengujimu lebih lama lagi, tapi reaksimu membuatku tidak tahan untuk menahan tawaku.
"Kau pikir leluconmu itu lucu! Padahal aku benar benar ketakutan".
Hey.. kau pikir aku jenis binatang buas yg tanpa pikir panjang langsung menerkam mangsa eoh.
"Kurasa kau memang sejenisnya".
Haish.. baiklah, aku mau tidur sekarang aku sudah sangat mengantuk. Kau bisa tidur di ranjangku , aku akan tidur di sofa.
"Yaa! Apa tugasku".
Besok pagi kau cukup bersihkan dan bereskan apartemenku.
"Siap tuan!"kulihat seulas senyum terbit di bibirnya,meski tidak begitu kelihatan karena ia menutup wajahnya dengan lengannya yg besar.
Selamat tidur asistenku.
"Ya,sama sama. Ternyata kau baik juga tuan".
Lebih baik kau diam atau kuterkam sekarang juga.
"Apa! Ba baik".kupikir dia orang baik ternyata dia orang yg menyebalkan.
Di pagi hari
"Astaga!.. sudah jam segini, aku harus mengerjakan tugasku sekarang". Kubersihkan seluruh apartemen ini dan merapihkan semuanya.
"Sudah jam segini tapi makhluk menyebalkan itu belum bangun dan aku tidak berani membangunkannya karena ia tidak berpesan padaku, ya sudahlah.. lebih baik aku menyiapkan sarapan saja.
Gludag
Gabruk
Dug
Augh
Sial!
"Suara apa itu, kenapa berisik sekali, biar ku cek saja ke atas
"Apa yg kau.. kyaaaaa..." reflek aku menutup kedua mataku saat melihatnya telanjang dan hanya tertutup sehelai handuk di bagian pentingnya.
Yaa! Sedang apa kau disini, cepat keluar!
"Baik". Aku segera keluar dan menutup pintunya kembali, saat ini jantungku berdegup sangat kencang,karena kejadian tadi adalah pertama kali dalam hidupku melihat cowok bertelanjang dada.
Lee dong hae
"Haiish.. apa apaan gadis itu, kenapa tidak mengetuk pintu dahulu, dia benar benar gadis yg ceroboh". Aroma apa ini.. aku mengendus bau makanan yg enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY WITH ASISTEN
Fanfictionlee donghae hidup seorang pemuda berubah seketika semenjak kedatangan seorang pengantin yg tak di duga kedatangannya. Ia yg semula pemuda yg arogan dan suka seenaknya sendiri bahkan keluarganyapun sudah meny...