Seorang pemuda tengah mengamati selembar foto yg ada di tangannya, wajahnya tampan , tubuhnya juga menjulang tinggi ia berdiri di depan jendela kaca sambil tersenyum misterius, ia masih teringat ketika pertama kali ia bertemu dgn gadis yg ada di foto yg tengah ia amati. Sejak pertemuannya dgn gadis itu entah mengapa ia tidak bisa melupakan gadis yg telah memakinya dengan sebutan iblis menyebalkan. Ia sadar, ia telah jatuh hati pada gadis itu. Dgn segala cara ia berhasil mengetahui identitas gadis itu dan mengetahui status gadis itu saat ini. Gadis itu memang telah menikah tapi ia tetap saja tidak bisa berpaling dari gadis itu. Awalnya ia memang terkejut dan kecewa mengetahui gadis itu telah menikah tapi bukan cho kyuhyun namanya jika apa yg sudah di sukainya tidak bisa dimilikinya maka ia akan melakukan apapun demi mendapatkan keinginannya.
Tok
Tok
Tanpa menunggu jawaban darinya seseorang masuk ke ruang kerjanya.
"Ada apa sungmin hyung!" Ucap kyuhyun dgn tegas.
"Ada berita bagus tentang gadis itu kyu".
Wajah kyuhyun berbinar dan tidak sabar ingin mendengar berita yg akan di dengarnya.
"Katakan hyung! Kabar apa itu"
"Menurut pengamatanku, ada yg tidak beres dgn pernikahan gadis itu dgn pengusaha muda lee dong hae pasalnya di ketahui kalau selama ini lee donghae tidak pernah menjalin cinta pada gadis manapun dan dia juga tidak begitu dekat dengan gadis gadis jadi rasanya ketika ia tiba tiba menikah pasti ada sesuatu yg aneh. Setelah kuselidiki ternyata gadis itu juga baru mengenal lee donghae blm lama ini, kurasa ada semacam kompromi diantara mereka atau semacam timbal balik karena diketahui ternyata ayah gadis itu berhutang pd seorang rentenir dan ayahnya memaksa gadis itu untuk menikah dgn seorang rentenir demi melunasi hutangnya dan kurasa lee donghae lah yg telah menolong gadis itu melunasi hutang ayahnya, kau paham maksudku kan".
Senyum misterius terukir di bibir cho kyuhyun. Ia senang karena ia memiliki peluang untuk memiliki gadis itu.
"Tentu saja hyung, aku ini sangat cerdas, amati terus gadis itu hyung, secepatnya aku ingin memiliki gadis itu".
"Serahkan semua padaku, kau bisa mengandalkanku kapan saja. Ucap sungmin dgn percaya diri.
Ia bergegas melangkahkan kakinya keluar ruangan . Sementara kyuhyun terus mengamati foto di tangannya.
Segera, aku akan segera memilikimu han rae soo.
***
Saat ini rae soo tengah duduk dgn tidak tenang di kursinya. Pasalnya nyonya lee terus memperhatikannya dari tadi."A apa ada yg aneh pada wajahku". Ia tidak tahan untuk tidak bertanya.
"Tidak, kau sangat cantik rae soo ya, kau tahu kan aku tidak punya anak perempuan, jadi aku suka melihat gadis yg cantik sepertimu apalagi kau telah menjadi istri dari putraku, kau tahu aku sangat senang sekali".
Rae soo menyunggingkan senyumnya.
"Terimakasih eommanim".
"Sedang apa putraku, kenapa ia belum menemuiku".
"Donghae oppa sedang mandi, sebentar lagi ia akan kemari".
"Boleh saya menemuinya di kamar? Ucap nyonya lee dgn senyum misterinya.
"Tentu saja,donghae oppa pasti akan senang sekali anda menemuinya".
Nyonya lee lgsg berjalan menuju ke kamar lee donghae dalam hati ia harus memastikan apakah putranya menjalani pernikahannya dgn sesungguhnya, ia sedikit resah dgn apa yg jungsoo ceritakan padanya semalam. Ia datang hanya untuk memastikan apakah yg jungsoo katakan itu benar adanya atau cuma perasaan jungsoo saja kalau donghae tidak menyentuh istrinya di malam pengantinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY WITH ASISTEN
Fanfictionlee donghae hidup seorang pemuda berubah seketika semenjak kedatangan seorang pengantin yg tak di duga kedatangannya. Ia yg semula pemuda yg arogan dan suka seenaknya sendiri bahkan keluarganyapun sudah meny...