Tidak seperti waktu di rumah kali ini junghee malah berkomplot dengan rae soo hingga membuat donghae uring uringan.
Saat sampai di depan kebun binatang donghae benar benar ingin pulang karena ternyata begitu ramai dan di sinilah ia sekarang, tengah mengantri di belakang puluhan orang yg mengular di depan loket."Kita pulang saja!". Ucap donghae kesal karena lelah mengantri.
"Nggak!!!". Kompak rae soo dan junghee.
"Ya sudah! Kalian saja yg mengantri , aku mau pulang". Ucap donghae sambil membalikkan badannya dan melangkah lebar lebar namun kedua ujung bajunya di tarik tarik oleh junghee dan rae soo.
"Tidak!!!". Ucap keduanya masih kompak.
"Pamankan udah janji".
"Iya! Kau sudah janji lee dongdong!".
Donghae membulatkan matanya lebar melihat kelakuan keduanya.
"Aish.. kalian benar benar membuatku malu".
Akhirnya donghae mengantri karena terpaksa dari pada malu melihat sikap junghee dan rae soo yg kekanakan.
Setelah kesal mengantri kini donghae di buat uring uringan karena harus membawa barang barang milik junghee dan rae soo yg kini terkagum kagum melihat binatang binatang yg ada di dalam kebun binatang.
"Ayo junghee .. kita lihat nenek moyang kita". Ucap rae soo heboh sambil menarik narik tangan junghee.
"Memang nenek moyang kita tinggal di sini ya".
"Iya, kau juga bisa melihat saudara saudara paman donghaemu di sana".
"Benarkah.. aku jadi tidak sabar ".
Junghee dan rae soo berjalan bergandengan tanpa menghiraukan donghae yg ada di belakangnya. Sungguh rasanya donghae ingin melempar semua barang bawaannya yg kebanyakan milik junghee dan rae soo. Setiap ada penjual makanan yg lewat pasti mereka akan beli itulah yg menyebabkan barang bawaan mereka menjadi semakin banyak.
Meski kesal tapi jujur ia begitu bahagia melihat senyum junghee dan rae soo . Setelah berjalan cukup lama sampailah mereka di wahana yg berisi puluhan monyet yg sedang berpose lucu untuk menarik pengunjung.
"Lihat junghee.. itu yg di sana mirip pamanmu kan". Ucap rae soo sambil mengacungkan jari telunjuknya ke salah satu monyet yg terlihat cemberut.
"Iya, yg itu memang mirip". Ucap junghee menyetujui apa yg rae soo tunjuk .
Keduanyapun tertawa terbahak bahak tanpa menghiraukan donghae yg mukanya sudah ditekuk tekuk.
"Lebih baik kita pulang saja daripada kalian terus terussan menjelekkanku".
"Tunggu!!! ". Rae soo menggamit lengan donghae kemudian ia tersenyum dgn wajah berbinar binar.
"Ayo kita lihat panda, junghee pasti akan senang, kau mau kan junghee".
Junghee menganggukkan kepalanya setuju. Rae soo begitu senang karena lagi lagi ia yg menang.
Seperti yg sudah diduga , binatang yg satu ini begitu banyak penggemarnya. Panda memang begitu lucu dan menggemaskan tingkahnya. Bulunya yg begitu halus dan tebal membuat siapapun ingin menenggelamkan diri ke tubuh empuknya.
Seorang pawang binatang menawarkan para pengunjung untuk berfoto dgn panda. Dan siapapun orang yg beruntung yg di sukai oleh panda pasti akan dipeluk oleh panda.
Rae soo begitu bersemangat melihat pertunjukan panda yg akan di foto . Ketika sang pawang menawarkan siapa yg hendak berfoto bersama panda , rae soo cepat cepat mengacungkan jari telunjuknya dan ia pun memakai lengan donghae untuk tunjuk tangan. Tentu saja donghae memelototkan matanya ke arah rae soo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY WITH ASISTEN
Fanfictionlee donghae hidup seorang pemuda berubah seketika semenjak kedatangan seorang pengantin yg tak di duga kedatangannya. Ia yg semula pemuda yg arogan dan suka seenaknya sendiri bahkan keluarganyapun sudah meny...