Sejak insiden di tempat pesta tempo hari kyuhyun terus memikirkan rae soo. apalagi saat ia akan menemui gadis itu kemarin ia juga gagal karena siwon sudah mengajak rae soo terlebih dahulu. jujur ia begitu kecewa.. untuk itu ia bersikap berlebihan pada siwon bahkan terang terangan mengancamnya. hari ini ia memutuskan untuk menemui gadis itu namun dering HP di saku celananya menghentikan langkahnya.
halo.. ayah
...
ada perlu apa ayah menelponku
...
apa? ke jepang.. tapi aku..
...
baiklah.. aku mengerti
dengan lesu kyuhyun memasukkan kembali HP nya ke kantong celananya. "sepertinya belum saatnya aku menemuimu soo ya.. aku bertekad akan mengungkapkan perasaanku setelah kembali dari jepang". gumam kyuhyun mantap.
kyuhyun bergegas membereskan meja kerjanya. ia harus bersiap untuk ke jepang sekarang untuk mengurusi cabang perusahaannya di sana yg sedikit bermasalah. kyuhyun memanggil sungmin ke ruangannya.
"ada apa memanggilku kyu".
"ayah sakit.. aku harus ke jepang sekarang hyung.. ada sedikit masalah di sana".
kyuhyun memberikan sebuah amplop pada sungmin.
"ini apa kyu?".
"tolong berikan surat ini pada rae soo hyung".
sungmin mengerutkan keningnya bingung. "kenapa kau tidak mengirim pesan ke HP nya saja, ini terkesan kuno kyu". kyuhyun terkekeh mendengar ucapan sungmin. "justru itulah uniknya, rae soo pasti akan senyum senyum sendiri setelah membacanya nanti".
Sungmin manggut manggut mengerti. "kapan kau akan ke jepang". sambung sungmin.
"sekarang hyung, sekertarisku sudah menyiapkan tiketnya, aku pergi dulu hyung.. temuilah ayah sekali kali, aku takut ayah kenapa napa".
sungmin mengulas senyumnya. "ya, aku akan kesana nanti".
"jangan lupa berikan suratku pada rae soo".
"kau tenang saja! pasti ku sampaikan".
kyuhyun bergegas ke mobilnya dan meluncur ke bandara.
***
donghae terkejut saat pulang mendapati apartemennya yg berantakan. pikirannya langsung kalut dan tertuju pada rae soo.
"soo ya! kau dimana! apa ada perampok? soo ya!..
donghae terus berteriak memanggil rae soo. ia takut terjadi apa apa pada rae soo. kakinya melangkah lebar lebar membuka setiap ruangan berharap menemukan istri seratus harinya namun nihil.. ia justru semakin ketakutan saat mendapati setiap ruangan berantakan. "soo ya! kau dimana! kau tidak ap..
donghae terkejut ketika membuka kamarnya yg juga berantakan di tambah dengan keberadaan rae soo di bawah kolong ranjangnya. "apa yg kau lakukan? kau sedang apa di kolong..
rae soo terkejut mendapati donghae yg berdiri di depannya yg saat ini sedang merunduk di kolong.
"donghae..
donghae ikut menunduk membantu rae soo keluar dari kolong. "kau sedang apa? kenapa ada di kolong, dan kenapa semua ruangan berantakan".
"donghae..
"ya..". donghae bingung karena dari tadi rae soo hanya terus memanggil namanya.
"donghae..
kerutan di dahi donghae semakin banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY WITH ASISTEN
Fanfictionlee donghae hidup seorang pemuda berubah seketika semenjak kedatangan seorang pengantin yg tak di duga kedatangannya. Ia yg semula pemuda yg arogan dan suka seenaknya sendiri bahkan keluarganyapun sudah meny...