Park jung soo melangkahkan kakinya dengan ringan menuju ke apartemen donghae. Tapi langkahnya terhenti ketika melihat seseorang yg tengah mondar mandir di depan pintu apartemen donghae. Keningnya berkerut ketika memperhatikan sosok itu dan terkejut menyadari siapa yg tengah mondar mandir dengan gelisah itu.
Kyuhyun menghentikan kegiatannya ketika melihat kedatangan park jung soo. Ia bermaksud untuk masuk ke apartemennya namun mendengar ucapan jungsoo reflek ia menghentikan langkahnya.
"Bukankah kau cho kyuhyun putra dari pemilik cho corps.
Kyuhyun memperlihatkan senyum menyeringainya seperti biasa .
"Yap! Anda benar sekali, maaf aku tidak punya urusan dengan anda".
Ucap kyuhyun dan bermaksud meninggalkan jungsoo dengan masuk ke apartemennya kembali namun bahunya tiba tiba di cegah oleh park jung soo.
"Untuk apa kau mondar mandir di depan pintu orang".
Kyuhyun menyingkirkan tangan jungsoo yg memegangi bahunya.
"Aku tidak mondar mandir di depan pintu orang, tapi ini di depan apartemenku sendiri".
Jungsoo menganggukkan kepalanya mengerti. Nampaknya meski tatapan kyuhyun mengintimidasi namun jungsoo tampak santai menghadapinya.
"Jadi kau juga tinggal di sini?".
"Kurasa aku tidak perlu menjelaskannya padamu, karena kau tidak berhak mencampuri urusanku".
Jungsoo tersenyum menampakkan kedua lesung pipinya yg membuatnya tetap terlihat awet muda.
"Tentu saja aku berhak mencampuri urusanmu jika seseorang yg sedang kau awasi itu adalah seseorang yg sudah ku anggap sbg adikku sendiri".
"Terserah kau saja! Apa kau pikir aku peduli".
Kyuhyun masuk kedalam apartemennya dan tidak menghiraukan jungsoo yg masih tersenyum di depan apartemennya.
"Sepertinya ini akan jadi semakin menarik".
Jungsoo memencet bel apartemen donghae , tanpa menunggu waktu lama pintupun terbuka dan menampakkan rae soo yg memakai kemeja putih donghae yg kedodoran dengan rambutnya yg terurai dan masih sangat basah hingga menguarkan aroma shamphoo yg menyegarkan. Untuk beberapa detik jungsoo terpaku melihat penampilan rae soo dan tersadar ketika suara donghae yg juga hanya memakai kemeja yg belum terkancing dan handuk yg masih melingkar di pinggangnya terdengar dari belakang rae soo.
"Soo ya! dimana kau taruh celana dalamku, kenapa di lemari tidak a..
Ucapan donghae terhenti ketika melihat jung soo ada di depan pintu dengan wajah merah padam.
"Maaf ! sepertinya aku datang di waktu yang tidak tepat". Ucap jung soo dan reflek menutup pintunya kembali dengan cepat.
BLAM
Donghae dan rae soo terbengong melihat tingkah jungsoo. Rae soo menatap donghae dan terkejut melihat penampilannya.
"LEE DONGHAEEEE.... APA YG KAU PAKAI.. KAU BENAR BENAR MEMBUATKU MALU! MENYEBALKAAAAAAANNNNN!!!!!
Teriakan rae soo terdengar hingga luar pintu apartemen. Jungsoo reflek menyumbat telinganya dgn jari telunjuknya dan kyuhyun juga sampai keluar dari apartemennya.
"Sebenarnya apa yg sedang terjadi". kyuhyun nampak khawatir mendengar teriakan rae soo.
Jungsoo mengedikkan bahunya nampak tidak perduli namun wajahnya yg masih merah padam membuat kyuhyun semakin penasaran Dan mendesak jungsoo untuk mengatakan yg sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY WITH ASISTEN
Fanfictionlee donghae hidup seorang pemuda berubah seketika semenjak kedatangan seorang pengantin yg tak di duga kedatangannya. Ia yg semula pemuda yg arogan dan suka seenaknya sendiri bahkan keluarganyapun sudah meny...