CHO KYUHYUN! APA YG KAU..
"soo ya.. tidak bisakah kau memberi ruang di hatimu untukku..
"kyu.. aku.. ".
"aku mencintaimu soo ya, aku sangat mencintaimu.. ". ucap kyuhyun masih memeluk tubuh rae soo erat.
"bisakah kau menjadi kekasihku? dan hidup bersamaku.. ". sambung kyuhyun.
rae soo benar benar terkejut dan tidak percaya dengan apa yg ia dengar, jika yg ia dengar adalah nyata itu berarti ia sudah membuat seseorang patah hati lagi karena nya dan ia tidak tahu harus berbuat apa, sedikit demi sedikit air matanya mulai menggenang di pelupuk matanya.
"kyu.. aku.. menyukai donghae" ucap rae soo jujur.
"aku tahu.. ". balas kyuhyun pelan masih setia memeluk erat rae soo.
"aku.. aku sangat mencintainya" . runtuh sudah pertahanan rae soo. air matanya mengalir deras di pipinya.
"ya.. itupun aku sangat tahu". jawab kyuhyun lemah dan menyerah. perlahan ia mulai melepaskan lengannya yg memeluk rae soo.
"ma af.. ". gumam rae soo sambil terisak dan berlari keluar dari apartemen kyuhyun membuat kyuhyun menjatuhkan tubuhnya ke lantai terduduk.
"aku benar benar sudah terlambat.. kau begitu mencintainya soo ya, sampai tidak ada tempat lagi di hatimu, jika aku yg terlebih dahulu bertemu denganmu.. apakah kau bisa menerima cintaku soo ya". gumam kyuhyun seorang diri.
rae soo berlari masuk ke dalam apartemen donghae. ia meringkuk di pojok kamar sendirian. tangisnya terdengar begitu memilukan. ia tidak menyangka jika ia membuat kyuhyun patah hati. selama ini rae soo hanya menganggapnya sebagai teman dekat, ia tidak menyangka kyuhyun akan memiliki perasaan lebih padanya.
"maaf.. hiks maafkan aku cho kyuhyun.. aku sudah membuatmu patah hati, maaf ".
***
donghae terkejut mendapati apartemennya tidak terkunci. sekali lagi ia berdecak kesal mengingat kecerobohan rae soo. donghae berjalan cepat memasuki apartemennya lalu mengunci dari dalam. donghae langsung mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan dan bisa ia lihat semuanya baik baik saja. donghae mulai mencari keberadaan rae soo yg belum terlihat. "soo ya! kau di mana!". donghae menuju ke kamarnya dan ia mendengar isak tangis dari dalam kamar.
dengan gerakan cepat donghae membuka kamarnya panik.
"soo ya!".
mendengar suara donghae, serta merta rae soo langsung berdiri dan berlari memeluk donghae erat sambil terisak pilu.
"huwaaaa.... lee donghae....
"So soo ya... ".donghae terkejut namun reflek ia juga mengusap usap punggung rae soo lembut.
"kau kenapa soo ya.. kenapa kau menangis..
"hiks.. aku tidak tahu!".
"menangislah jika kau ingin menangis.. setelah itu .. ceritakan semuanya padaku". ucap donghae bijak.
huwaaaaaaaa..... tangis rae soo pecah dan bertambah keras.
setelah puas menangis di pelukan donghae, donghae menuntun rae soo untuk duduk di tepi ranjangnya.
"sudah selesai nangisnya.. sekarang ceritakan semuanya padaku.
"aku.. aku membuat seseorang patah hati lagi.
dada donghae terasa berdenyut mendengar ucapan rae soo. "siapa?.. ".
"cho kyuhyun.. ".
deg
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY WITH ASISTEN
Fanfictionlee donghae hidup seorang pemuda berubah seketika semenjak kedatangan seorang pengantin yg tak di duga kedatangannya. Ia yg semula pemuda yg arogan dan suka seenaknya sendiri bahkan keluarganyapun sudah meny...