Lee dong hae
LEE DONGHAE..... APA YG SEDANG KAU LAKUKAN!
"Appa.. sejak kapan ayah disini? Yaa han rae soo apa yg kau lakukan? Apa kau mau menerkamku eoh".
Mwo?
"Cepat menyingkir dari tubuhku".
LEE DONGHAE.. KAU BENAR BENAR KETERLALUAN! APA INI YG SELAMA INI KAU LAKUKAN!
"Bukan seperti itu, tenang saja.. appa cuma salah paham".
Salah paham kau bilang?malam ini datanglah kerumah!
Blak! Pintu pun tertutup kembali
"Sial!". Aku mengacak rambutku frustasi.
Kenapa kau kasar sekali dgn appamu.
"Itu bukan urusanmu! Kau tahu.. gara gara kau, aku terkena masalah sekarang".
Kakiku tersandung tadi! Dan aku minta maaf karena sudah membuat appamu salah paham.
"Tidak ada gunanya minta maaf semua sudah terjadi lagipula kenapa kau begitu ceroboh".
Aku kan sudah meminta maaf, jgn menyalahkanku terus.
"Aku pergi sekarang".
Yaa! Kau mau kemana?
"tentu saja menemui appaku".
Lalu.. apa yg akan kau katakan pada appamu? Apa sebaiknya aku ikut juga.. agar aku menjelaskan yg sebenarnya.
"Tidak perlu, kau tenang saja disini, semua bisa ku atasi".
Baiklah kalo begitu.
Di kediaman keluarga Lee
Sudah lama aku tidak pulang kerumah, gara gara gadis itu aku kembali kesini.
Ting Tong! Kutekan bel rumahku yg lama tak tersentuh oleh jariku.
Omo.. hae ya! Akhirnya kau pulang nak.. eomma sangat merindukanmu.
"Aku juga merindukan eomma". Kami berpelukan erat saling menyampaikan rasa rindu.
Aigoo.. hae ya kalau kau rindu kenapa tidak pulang eoh.
"Aku banyak urusan eomma". Gumamku sekenanya.
Ck ck kau ini tidak berubah, ayo masuk.. eomma masak makanan kesukaanmu.
"Ya". Seulas senyum kusunggingkan untuk eommaku yg sangat kusayangi, jujur aku berat meninggalkannya selama ini.
Suamiku.. lihatlah uri donghae pulang.
Hm..
Nah.. hae ya kau duduklah disini.
"Ya" Ibuku menyuruhku untuk duduk disampingnya.
Lihatlah.. chicken doritang ini spesial untukmu.
"Eum". Kamipun makan bersama tanpa sepatah katapun terucap saat menikmati makanan yg tersedia.
Aku sudah selesai, donghae.. sesudah makan datanglah ke ruanganku.
"Eum".
Donghae.. apapun yg akan ayahmu katakan ibu mohon.. jgn membuatnya kesal, ini menyangkut kesehatannya.
"Eomma.. akupun tidak seperti itu.. tapi appa yg selalu memancing emosiku".
Kau ini sudah dewasa hae ya, eomma tahu kau mengerti mana yg salah dan mana yg benar kuharap kau lebih bersabar menghadapinya.
"ya eomma, aku akan berusaha", eomma selalu menasehatiku ketika aku menghadapi appa.
Kau memang anakku yg baik, lalu.. apa benar kau menikah diam diam?
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY WITH ASISTEN
Fanfictionlee donghae hidup seorang pemuda berubah seketika semenjak kedatangan seorang pengantin yg tak di duga kedatangannya. Ia yg semula pemuda yg arogan dan suka seenaknya sendiri bahkan keluarganyapun sudah meny...