marry with asisten part 21

1K 40 1
                                    

"Ada yg bisa saya bantu tuan". Ucap rae soo dengan suara yg di buat buat

"Kau .. bagaimana kau bisa ada di sini?".

Rae soo mengulum senyumnya dan memperlihatkan pakaian yg di pakainya . Kyuhyun membulatkan matanya dan menatap rae soo prihatin.

"Jadi kau benar benar bekerja! Disini?".

"Eum! Bagaimana menurutmu! Aku cocok kan memakai baju ini".

Dengan rasa percaya dirinya serta senyum yg terbit di bibirnya justru membuat kyuhyun serta merta mengerutkan keningnya. Ia menarik tangan rae soo dan membawanya keluar dari toko yesung. Membuat hana yg sedang melayani tamu menjadi penasaran dan khawatir pada rae soo. Sementara rae soo terus meronta ketika tiba tiba lengannya ditarik dan di seret keluar toko.

"Hey.. kau mau membawaku kemana! Lepaskan! Lepaskan tanganku!".

Kyuhyun tidak perduli dengan teriakan rae soo dan terus menyeretnya sampai di luar. Yoon hee yg melihat hal itu bingung tidak tahu harus berbuat apa. Yoon hee berjalan ke hana dan bertanya mengenai rae soo.

"Boleh aku menanyakan sesuatu, apa kau tahu siapa gadis yg di bawa keluar itu".

Hana menganggukkan kepalanya dan memberitahu yoon hee siapa rae soo dan tentang dirinya.

"Jadi dia pegawai baru dan sudah menikah ya, terimakasih infonya ya".

Setelah menjawab pertanyaan yoon hee, hana kembali mengerjakan pekerjaannya.

Yoon hee berjalan keluar, langkahnya terhenti ketika memperhatikan kyuhyun berinteraksi dengan rae soo. Tatapan mata kyuhyun terhadap gadis itu baru pertama kalinya ia melihatnya namun ia tahu, itu adalah tatapan mata yg penuh dengan cinta berbanding terbalik dengan mata rae soo yg menatapnya biasa saja. Yoon hee sadar.. kyuhyunlah yg menyukai gadis itu. Dada yoon hee berdenyut sakit mengetahui kenyataan itu.

Kenapa kau lebih menyukai gadis yg sudah bersuami itu oppa.. tidak bisakah kau melihat perasaanku.

Yoon hee merasa ia harus kembali ke toko itu dari pada dadanya sakit melihat kyuhyun bersama rae soo.

***

"Cho kyuhyun! Lepaskan tanganku!".

Kyuhyun melepaskan cekalannya pada tangan rae soo. Ia berdiri berhadapan dengan rae soo. Wajahnya nampak gusar hingga membuat kening rae soo berkerut.

"Sebenarnya apa yg terjadi padamu, kenapa kau mendadak menyeretku ke sini, kau tahu! gara gara kau aku bisa di pecat dari pekerjaanku".

Kyuhyun menghembuskan nafasnya kasar dan menatap rae soo tajam. Tangannya terulur menyentuh kedua bahu rae soo.

"Kenapa kau bekerja! Apa donghae tidak menafkahimu! Dan apa ini, aku tidak suka kau memakai baju ini".

Mata rae soo membulat, ia menepis kedua tangan kyuhyun yg menyentuh bahunya.

"Kau ini bicara apa, donghae tentu saja menafkahiku, kenapa kau selalu berpikir negatif tentangnya dan kenapa aku bekerja itu karena kemauanku sendiri. Lagipula kenapa kau jadi marah marah begini".

"Tentu saja aku marah, karena aku su..

Kyuhyun tersadar, ia tidak boleh mengungkapkan perasaannya saat ini. Momentnya sangat tidak tepat jadi ia menggantungkan kata katanya membuat kening rae soo berkerut.

"Kenapa.. ayo jawab".

"Karena kau sudah menikah. Harusnya kau tidak perlu bekerja. Jika menginginkan sesuatu kenapa tidak meminta suamimu saja".

Untung saja terpikir kata kata itu batin kyuhyun was was.

"Itu karena aku ingin mandiri, lagi pula aku lebih suka memakai kerja kerasku sendiri. Sudah jelaskan sekarang, aku kembali ke sana ya". Ucap rae soo dan berjalan meninggalkan kyuhyun ke arah toko.

MARRY WITH ASISTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang