marry with asisten part 30

1.1K 41 0
                                    

soo ya..

setelah sadar dari rasa terkejutnya donghae mendorong tubuh eun seo agar terlepas dari ciumannya. tubuh eun seo terdorong mundur dengan tatapan terkejut. donghae menghapus bekas ciuman eun seo di bibirnya dengan kasar. "apa yg kau lakukan! apa kau sudah gila!". teriak donghae memarahi eun seo.

mata eun seo yg sudah sembab kini menatap donghae nanar. "ya! aku memang sudah gila! dan itu semua karenamu! aku tidak rela kau menikahi gadis itu!".

EUN SEO!!!!!!!!!!!!!!

teriakan donghae membuat sekujur tubuh eun seo bergetar ketakutan.

"apa kau tidak sadar! kau sendiri yg menjauhiku! kau sendiri yg meninggalkanku! kau yg sudah membuatku berpaling! dan sekarang kau menginginkanku saat aku sudah menikahinya, kau benar benar egois eun seo! kau egois!".

eun seo menangis tersedu sedu, ia sadar.. memang selama ini ia yg menghindarinya demi mengejar impiannya. jika dipikir pikir.. ia memang egois, benar benar egois. tangis eun seo pecah dan bertambah keras. "maafkan aku.. maafkan aku lee donghae.. aku memang egois.. aku.. aku baru sadar aku mencintaimu tapi.. saat aku kembali ternyata kau sudah menikah, aku benar benar hancur, aku tidak kuat donghae.. maafkan aku". eun seo terus menangis membuat donghae luluh dan memeluk eun seo untuk menenangkannya.

"kau tidak perlu meminta maaf padaku eun seo. aku juga tidak bisa menyalahkan perasaanmu padaku karena kau baru menyadari perasaanmu".

donghae melepaskan pelukannya dan menatap eun seo ke manik matanya. donghae menyentuh bahu eun seo menenangkannya. "percayalah padaku eun seo.. kau gadis baik baik, kau pasti akan menemukan pria yg lebih baik dariku, lupakanlah aku.. anggap aku sebagai sahabatmu dengan begitu.. perlahan lahan kau bisa melupakanku, bukalah hatimu dan berikan kesempatan untuk pria lain memasuki hatimu, percayalah padaku eun seo, kau pasti bisa, kau gadis yg kuat eun seo".

air mata eun seo mengalir tanpa bisa di bendung, namun dengan perlahan eun seo menganggukkan kepalanya dan menghentikan isak tangisnya. eun seo menatap donghae intens dan tersenyum. "kau benar.. aku memang gadis yg kuat, terimakasih donghae, saat ini hatiku merasa lega meski pernyataan cintaku di tolak, tapi kau benar, aku harus membuka hatiku untuk pria lain, lagi pula aku kan cantik". gurau eun seo membuat keduanya tersenyum bahagia.

"maaf donghae.. mungkin saat ini istrimu sedang salah paham dengan tindakanku tadi".

"jangan khawatir.. semuanya pasti akan baik baik saja" meski begitu dalam hati donghae juga merasa takut dan sedih akan nasibnya selanjutnya.

"kau pasti sangat mencintainya kan".

donghae mengulas senyumnya, ada binar kebahagiaan di matanya. "ya! sangat! aku sangat mencintainya".

eun seo tidak menyangka jika cinta donghae begitu dalam untuk rae soo.

"pasti istrimu juga sangat mencintaimu, iya kan".

eun seo terkejut saat donghae menundukkan kepalanya sedih. " aku tidak tahu". ucap donghae lemah.

"aku bahkan belum mengungkapkan perasaanku" tambah donghae.

eun seo mengerutkan keningnya bingung.
"apa maksudmu? mana mungkin kalian menikah tanpa mengetahui perasaan masing masing".

donghae tersenyum miris mendengar ucapan eun seo.
"kau mungkin akan lebih terkejut lagi jika mengetahui betapa konyolnya pernikahan kami".

mata eun seo membulat sempurna. ia tidak habis pikir, apanya yg konyol dari pernikahan mereka, mereka terlihat begitu serasi dan ada binar kebahagiaan di mata keduanya saat pertama kali eun seo melihatnya. "lalu bagaimana kalian menjalaninya?".

MARRY WITH ASISTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang