Lee sungmin tengah memperhatikan donghae dan rae soo yg tengah berjalan ke arah mobil donghae yg di parkir di depan loby kantor, Matanya tidak lepas dari pasangan yg hendak memasuki mobil tsbt. Dari awal donghae yg menggenggam tangan rae soo tiba tiba saja ketika melalui pintu kaca besar yg bergeser otomatis donghae melepas genggaman tangannya dari rae soo dan berjalan sendiri mendahului rae soo kemudian tanpa bersusah payah membukakan pintu untuk rae soo terlihat donghae lgsg duduk di kursi kemudi dan menyalakan mesin mobil, barulah rae soo masuk ke dalam mobil .Kening lee sungmin berkerut ,kemudian ia sadar .. dlm diri lee donghae tampak tidak ada rasa cinta pada istrinya. Sungmin mengulas senyumnya ,sepertinya apa yg cho kyuhyun inginkan akan mudah sekali di raihnya.ia segera mengeluarkan sebuah hp dari saku celananya dan menghubungi kbr baik ini pada cho kyuhyun.
"Apa kita bisa bertemu hari ini" ucap sungmin menempelkan hp nya di telinga kirinya.
...
"Begitu ya, kau memang selalu sibuk, tapi kau tenang saja, aku akan mendapatkan informasi sebanyaknya mengenai gadis itu.
...
"Sama sama".
Sambungan tlpn pun langsung terputus, sungmin memanyunkan bibirnya sembari mengomel sendiri.
"Ini org kok gk ada sopan sopannya sedikitpun kepada yg lebih tua, cho kyuhyun memang suka seenaknya sendiri".
Sungmin memasukkan kembali HP nya ke kantong celananya. Ia bergegas memasuki mobilnya dan mengikuti laju mobil donghae . Ia mengikuti mobil donghae berharap bisa mengetahui tempat tinggal donghae jd ia bisa lebih mudah melihat gerak gerik mereka.
Setelah berjalan cukup lama sungmin melihat mobil itu masuk ke sebuah gedung apartemen yg cukup megah. Ia hendak mengikuti mobil donghae dgn memasuki gedung parkir apartemen itu tapi ketika mobil sudah berada tepat di pintu parkir ternyata tidak semudah yg ia bayangkan, ia harus menunjukkan identitas resmi penghuni apartemen itu. Ia mendecak kesal dan memundurkan mobilnya kemudian pergi menjauhi apartemen itu . Ia berpikir harus menemui kyuhyun dulu untuk memberitahukan hal ini.
Sungmin berjalan cepat memasuki gedung perusahaan cho . Gedung ini tidak kalah megah dari gedung perusahaan lee. Sama sama tenar dgn kekayaannya . Sungmin lgsg memasuki ruangan cho kyuhyun namun ia tidak menemukan kyuhyun di kursinya. Sepertinya pertemuan kyuhyun dgn para kolega bisnisnya lumayan lama. Sungmin memutuskan untuk menunggu kyuhyun di ruangan itu. Di rebahkannya tubuhnya di sofa yg tersedia kemudian ia memejamkan matanya untuk tidur sembari menunggu kyuhyun datang.
Ternyata tidak menunggu lama pintu ruangan itu terbuka dan sosok tinggi menjulang dgn garis wajah yg tegas siapapun yg melihatnya pasti akan jatuh hati kepada sosok itu. Kyuhyun melangkah ke ruangannya dan tatapannya tertuju ke sofa dimana sungmin tertidur. Matanya menyipit dan selanjutnya langkahnya lebar2 menuju sofa itu.
"Apa yg kau lakukan di sini eoh, bukankah kau bilang sedang mengawasi gadis itu!".
Ucapan kyuhyun ternyata membuat sungmin membelalakkan matanya lebar, ia terkejut dgn kedatangan kyuhyun yg tiba tiba. Secepatnya ia menegakkan badannya dan tersenyum kemudian.
"Oh.. ternyata kau sudah datang, maaf aku ketiduran karena menunggumu". Ucap sungmin salah tingkah kepada atasannya itu.
"Kau bilang akan mengawasi gadis itu , lalu knp sekarang justru ada di sini?.
Tatapan Kyuhyun kepada sungmin membuatnya merasa bergidig."Aku sudah mengawasi gadis itu sampai apartemen mereka, tapi aku tidak bisa masuk karena tidak memiliki kartu identitas resmi penghuni di apartemen itu".
Kyuhyun menganggukkan kepalanya, ia berjalan ke meja kerjanya dan duduk di kursi dgn menyenderkan kepalanya di kursi trsbt, satu kakinya ia topangkan ke kaki yg satunya, wajahnya terlihat santai namun tdk kehilangan aura mengintimidasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY WITH ASISTEN
Fanfictionlee donghae hidup seorang pemuda berubah seketika semenjak kedatangan seorang pengantin yg tak di duga kedatangannya. Ia yg semula pemuda yg arogan dan suka seenaknya sendiri bahkan keluarganyapun sudah meny...