Kemarin-kemarin, ada yang bilang kalau pembawaan semua ceritaku itu ga sama.
LMP, Flashback, DN, Air Train, The Lost Memories, SA, Aqua World dan Revive. Beda semua, katanya.
Kayak beda author -_-
//tertusuk 1000 kali//
Iyakah?
Aku yang penasaranpun, memutuskan untuk menanyakan hal tsb kepada salah satu temanku yang juga merupakan reader aku.
Dan dia menjawab,
"Hooh, baru tau lu?"
Di tengah keheranan aku, dia bilang lagi, "Tapi akan ada beberapa kalimat/dialog/deskripsi yang Cindy banget. Jadi, aku percaya itu semua lu yang nulis sendiri."
"Cindy banget?" tanyaku.
"Iya, misalnya lu lebih suka bikin POV 1, meskipun sifat heroin lu beda semua, tapi tetap aja ada yang ngasih clue kalau ini heroine Cindy."
"Ha? Iyakah?"
Temenku itu naikin bahunya, "Entah. Pokoknya, meski pembawaannya beda, ada aura-aura Cindy gitu."
"Aura Cindy apaan coba?"
"Yaaaaa, mana aku tau. Kalau bingung, jangan nyeret orang lain buat ikutan bingung."
Terus aku diomelin. -_-
Siapa di antara kalian yang pernah tidak sengaja baca dua ceritaku (tanpa tahu penulisnya) dan tidak ngeh kalau yang nulis adalah orang yang sama? Kalau ada, di cerita apa?
Siapa di antara kalian yang pernah tidak sengaja baca dua ceritaku (tanpa tahu penulisnya) dan langsung ngeh kalau yang nulis adalah orang yang sama? Kalau ada, di cerita apa?
Aku pengin tau jawaban kalian karena aku beneran penasaran banget, duh.
Kemarin nda ada yang req daydream, jadi kumulai bingung mau nulis apaan. Any request?
-Cindyana
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYDREAM [Random Book]
RastgeleReality is hard, so what's wrong with a little daydream? *** Cindyana, 2017