Jadi, aku tuh sempat kepikiran kayak gini, lho ...
Judulnya clickbait banget wooii wkwkwkw.
Bukan topik penting yang ingin kubahas, mungkin hanya sekadar bercerita sedikit?
(ya, lu mah dari awal di Wattpad emang bercerita, kali)
Menurut kalian judul ADK series terlalu ... Flat ga sih? :(
MIZPAH
APPETENCE
ZEMBLANITY
ETHEREAL
Entah kenapa aku jadi ngerasa datar banget. :((
Teruuuus? Paus mau cerita apa nih?
Readers dalam hati be like:
WADUH apakah si Labil ini mau ganti judul lagi? Plislah :'Nah, iya, jadi kira-kira kayak gitu.
Jadi, aku tuh sempat kepikiran kayak gini, lho ...
Lah malah balik ke judul :(
Jadi ...
Aku pengin nambah satu-dua-tiga-empat-lima kata buat menghilangkan flat yang keterlaluan itu.
Judulnya tetap ada unsur bahasa-bahasa asing gitu.
Kayak gini lho.
MIZPAH -
Flora and The Kingdom of MistAPPETENCE -
Carmelize and The Kingdom of ShadeZEMBLANITY -
Ryena and The Kingdom of LightETHEREAL -
Girl and The Kingdom of Nowhere^ Eh kok yang nomor 4 jadinya keren yak (((padahal belum nentuin nama heroine sama nama kerajaannya)))
Tapi masalahnya, aku juga sempat plan hal yang sama terhadap LFS series.
Jadinya kayak gini ...
LFS 1
Tyara and The Air TrainLFS 2
Alenna and The Red StringLFS 3
Riryn and Her Dearest FriendLFS 4
Clay and The Daydream NightmareLFS 5
Metta and The Butterfly EffectKemudian hal ini membuatku menjadi sangat galau. Karena kalau kusamain semua, kesannya ceritaku yang 9 biji ini adalah satu seri semua.
Jadi aku sempat kepikiran buat nambahin nama kerajaan aja di ADK.
Kira-kira jadi kayak gini ...
MIZPAH
The Kingdom of MistAPPETENCE
The Kingdom of ShadeZEMBLANITY
The Kingdom of LightETHEREAL
The Kingdom of NowhereDengan memanfaatkan the power of synonim, banyak hal yang bisa diganti dengan object.
Karena ... The Kingdom of Fog membuatku mengira satu kerajaan telah dikutuk jadi kodok. ((Frog kali, Cin))
Shade and Shadow itu artinya sama-sama bayangan BTW.
Terus yang Light ... Aku bisa ganti jadi Ray atau Glow, sih. Tapi aku suka kata Light, jadi ya ...
(((kalo ga suka Light, maka Light LMP gaakan muncul kan---bukan)))
Menurut kalian gimana?
Mohom bantuin paus dengan mengomentari judul yang kamu suka.Aku juga nyediain judul sekarang, buat kalian yang berpendapat kalau judul sekarang udah oke dan ga perlu ditambah apa-apa.
Dan aku juga nyediain inline khusus untuk kalian yang ingin menyumbangkan opsi lain. All are welcome.
Vote di inline yaaa.
MIZPAH
MIZPAH
Flora and The Kingdom of MistMIZPAH
The Kingdom of Mistsaran lain
***
MIZAPH (woi)
^ yang ini tidak dihitung. Jadi percuma kalau kalian komen di inline ini.Oh ya, terus yang soal judul LFS itu, menurut kalian stay like the way they are atau harus melakukan improvisasi juga? Aku sebenarnya agak sedih sih judulnya Alenna mainstream ((dahal alurnya udah mainstream)).
Mohon komentarnya, karena kalian adalah Tante/Paman dari anak-anakku ((woi apaini)).
Dan kumohon jangan ada yang menunggu Do You Believe First Love, karena aku dalam mode super geli sama tu cerita.
Untuk next chap udah terkomen setengah sih, mungkin soon to be shamed wkakakaka. Sabare yak.
Oke itu aja. Paus CAO duluuu!
Cindyana
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYDREAM [Random Book]
RandomReality is hard, so what's wrong with a little daydream? *** Cindyana, 2017