SUMPAH, AKU NGGAK TAU KENAPA BISA ADA VERSI BAHASA INGGRIS DAN JADINYA KEADUK-ADUK. TAPI AKU KETAWA NGAKAK DARITADI :(
VERSI FULL INDONESIA!
Udah kayak judul film bajakan aja, harus ada full Indonesia-nya :(
Tidak apa-apa kalau kalian tidak mau komen lagi karena sudah komen di chapter sebelumnya, Aku sangat mengerti. Ini khusus buat yang malas buka kamus buat mengartikan apa yang sebenarnya ingin aku sampaikan.
Kalau nggak mau komen karena sudah komen di chapter sebelumnya, nggak pa-pa lhooo! Sans ajaaa.
.
.
Halo, semuanya!
Kalau kalian sadar, ini adalah salah satu opsi yang pernah aku berikan, tapi kalah saat voting.
Hari ini kita akan membahas tentang karakter lama dan cerita latar belakangku. Tentu saja, aku ingat dan tidak akan mengulangi yang sudah kubahas kemarin. Jadi aku tidak akan membahas latar belakang cerita Ame dan Rynka lagi. Ayo kita move on ke ceritanya.Seperti yang pernah aku ceritakan di 'MY MEMORABLE CHARACTERS', aku punya sangat banyak cerita yang hanya menjadi ide dan tidak pernah menulisnya.
Saking banyaknya, barusan aku berpikir untuk membuat satu work di Dyana, khusus untuk menampung semua ide cerita yang pernah aku buat. Jadi, rencananya aku ingin share ke kalian saja ide ceritanya (padahal aku tahu, ide cerita kalian juga banyak dan ada yang belum ketulis).
Aku nanya member NPC dan mereka setuju kalau aku membuat work untuk kumpulan ide cerita. Tapi, aku masih pikir-pikir ulang soal ini, karena aku juga berpikir tentang betapa 'rajin'nya aku.
//lirik updatean yang molor.
Apakah kalian melihat DREAM COLLECTIONS?
Padahal setiap hari aku bermimpi, dan berkesan. Tapi karena aku sangat pemalas, aku tidak pernah menguploadnya lagi. Hanya kusimpan di chatan line-ku dengan Prytha, atau tidak kutulis karena malas. Atau aku hanya menulis yang benar-benar bagus saja, menurutku.
Intinya, aku takut setelah membuat work itu, malah terbelangkalai sama seperti Dream Collections, jadi untuk sementara ide ini aku keep dulu atau pendek kata, belum pasti.
Nah, aku hanya akan menampilkan beberapa karakterku dan cerita latar belakangnya. YANG menurutku paling berkesan saja, oke?
1. MY CUTE BOYFRIEND [Teen Fiction]
Judulnya, yalord. JUDULNYA. PLS JANGAN ADA YANG KOMEN DI INLINE ATAS, aku memohon dengan sangat.
Bercerita tentang seorang perempuan bernama Fujihara Megumi yang baru masuk SMA, lalu dia ditembak oleh seorang cowok bernama Kotosaki Takuma.
Oke, sesuai dengan judulnya yang jijay dan mengelikan, pemeran utama di sini adalah Megumi atau yang sering dipanggil Gumi oleh teman-temannya.
Sedangkan Takuma atau yang biasa dipanggil Taku adalah cowok PALING IMUT yang pernah aku ciptakan. Dia pemalu, sering banget blushing kalau ketangkap basah lagi liatin Gumi. Dan Gumi yang super luar biasa isengnya, sering sekali mengganggu Taku.
Mengganggu di sini tentu saja dalam artian 'mengganggu untuk melihat reaksi' cowok itu. Lagi makan bekal bersama, tiba-tiba Gumi menyuapkan tomat ceri ke Taku (karena Taku tidak suka tomat)--tapi Taku blushing dan nggak bisa membantah sama sekali. [Taku, lemah kamu yak, sama Gumi].
Kejahilan lain yang sering dilakukan Gumi adalah memperhatikan cowok itu lama-lama, hanya untuk melihat bagaimana kulitnya dari normal berubah menjadi merah. Dia melakukan itu tanpa memikirkan perasaan Taku dan tanpa khawatir kalau Taku bisa saja mati karena serangan jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYDREAM [Random Book]
RandomReality is hard, so what's wrong with a little daydream? *** Cindyana, 2017