[Skip aja, karena ini ga penting. I mean it.]
Ya,
Sesuai judul.
Aku, lagi fangirling.
Sendirian.
Aku nyari, di IG, di google, di Twitter.
Tapi masalahnya, aku nggak pernah nemuin tu akun officialnya.
If you all knew about "PUCCA Funny Love", I am talking about that rn.
Sebenarnya gapapa sih kalo fangirling sendirian.
Aku juga sering kok tiba-tiba kangen Sakura x Shaoran, terus nyari-nyari mereka buat nenangin diri. Tapi kan mereka udah official, jadi aku udah bisa tidur nyenyak.
NAH, PUCCA SAMA GARU INI GATAU OFFICIAL ATAU ENGGA, AKU BINGUNG.
DAN PARAHNYA, INI UDAH JAM 3 PAGI. AKU BELUM BERASA NGANTUK SAMSEK PADAHAL TADI AKU GA BOBOK SIANG!
Mungkin besok aku bakal jadi paus kebo.
Lalu aku menyesali semuanya.
Ngapain tadi aku buka youtube buat refreshing kepala?
Eh, engga deng. Tadi kayaknya aku liat channel horror, terus berakhir ke life hacks gitu, lalu gameplay mobile legend. Random banget kan?
Saking randomnya aku, feeds-ku juga ikutan. Dan berakhir, muncullah satu episode Pucca di Youtube.
Dan aku, terjerat.
Lalu berakhir nonton ulang episode favorite aku.
Lalu,
Lalu aku nyari di google.
DAN TERNYATA, PUCCA ITU BARU 10 TAHUN. NAIK 11 PAS DI PERTENGAHAN EPISODE. AND ME LIKE, "WHAAAA."
Untuk deuteragonistnya sendiri, Garu, dia 12 tahun dan naik ke 13 di pertengahan.
NAH, JADI,
Aku dari dulu nonton cinta-cintaannya anak kecil.
TAPI TAPI TAPI MEREKA CUTE BANGET YALORD. AKU SAMPE KHILAF SS DARITADI. TAPI AKU KASIH SATU AJA YA.
Itu di Flash kalo ga salah eps 7. So cyuuu :(
Aku tadi sampe kepikiran mau bikin one shot mereka, karena aku 'agak' ga puas sama FF yang aku cari di versi inggris. Literary karena aku nggak nemu versi bahasa indonesia.
And you know what?
Kemudian aku mikir.
Kalo aku bikin ff, apa mereka di sana mereka bakal jadi official couple seperti yang aku harapkan?
Dan aku menemukan jawabannya.
Enggak.
Sumpah, aku nggak kepikiran.
Tau nggak sih keadaanku sekarang kayak gimana? Sampe kayaknya daritadi aku udah ga sengaja nyingkat yang menjadi yg dan sekarang menjadi skrg. Tapi karena aku nyadar, aku ganti lagi.
I think i should make one ff of them, but not to publicate it, just to heal this missing piece :'
But i also think i should get asleep real fast.
Aku pengin tahu.
Apakah ini rasanya ...
Digantungin?
Apakah ini karma?
Sampe aku ga bisa tidur malam-malam--ralat, pagi-pagi begini?
Oh, untuk temen ngalong, aku ga sendirian. Adek aku nemenin. Dia lagi nonton drakor My ID is A Gangnam Beauty (yang literary juga bikin aku melt selama lima menit, lalu terlupakan gitu aja).
Mungkin aku ga sepenasaran itu karena udah baca webtoonnya. Gatau deh.
Tapi yang soal Pucca ini, karena udah stop aired sejak agustus 2008 and which makes it ten years now, i think i shoud worry, right?
DISNEY, PLS PEKA.
OKE, SKYAN. Aku udah ngasih tau kalo ini ga penting, so congratulation for wasting ur time for about two minutes i guess?
Semoga setelah aku numpahin tulisan kayak gini, aku bisa tidur.
Kasian gegara aku fangirl, TLM malah ga keurus. Pokoknya besok aku harus revisi banyak chapter *-*
oke, yang kali ini beneran.
SKYAN!
Cindyana
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYDREAM [Random Book]
RastgeleReality is hard, so what's wrong with a little daydream? *** Cindyana, 2017