Daydream to Me

2.1K 294 149
                                    

Aku tarik kata-kataku, yang berat itu bukan rindu, tapi galon.

....cin, udah.

Oke.

Hari ini aku akan menceritakan efek buku ini terhadap diriku.

Aku itu penutup, terus saudara-saudaraku gaada yang mau dengerin aku cerita soal Wattpad T-T

Jadi lewat daydream, aku bisa lebih mengekspresikan diri.

Yaaaa, makanya itu kadang pembahasannya bisa melenceng sampai ke rumah tetangga, aku anaknya emang gini kalo lagi keseruan.

Oke, mari kembali ke hp masing-masing.

Jadi balik lagi ke efek daydream buatku.

Kalian tau tidak kalau aku ini insomnia parah?

Kalau kalian gatau, kalian harus tau kalau membaca ulang daydream yang membosankan ini bisa membuatku tertidur!

Hahahhaha, krispi banget lu Cin.

Oke, ini ga bercanda. Aku udah 5 hari berturut tidur karena baca daydream. Rasanya memberinya judul daydream ini beneran salah wkwkkwkw.

Harusnya Nightmare atau Insomnia yak 😂

☁🎈🎈☁🎈🎈☁
🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈
🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈
☁🎈🎈🎈🎈🎈☁
☁☁🎈🎈🎈☁☁
☁☁☁🎈☁☁☁

Kalian tau ga yang di atas itu apaan?

....iya, jadi ceritanya aku ga sengaja kepencet itu pas mau nyari emotikon. Karena males hapus, yaudahlah dia majeng di sana.

Oh ya, konklusi dari chapter ini adalah, aku mau bilang kalau aku pengin nambah chapter daydream banyak-banyak. Biar aku bisa tidur nyenyak tiap malam.

Dan karena yang aku baca itu selalu bukan part yang nyeritain LMP atau ceritaku yang lain, jadi kita akan banyak-banyak bacotin hal lain.

Itu aja~~

Request any daydream = ?

Next daydream (pilih):

Tentang karakter lamaku dan cerita latar belakangnya.

Cara aku memberikan nama.

Mengapa "Ratu Paus"?

Urutan hal yanh kulakukan sebelum memulai cerita.

Dipilih-dipiliih~~

Cindyana

DAYDREAM [Random Book]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang