My Memorable Characters.

1.9K 249 86
                                    

[Tidak membahas karakter cerita yang dipublish di Wattpad. Kalau kalian mengharapkan itu, skip saja chapter ini]😅

Aku punya banyak karakter di draft yang sebenarnya cukup aku sukai.

Baik yang sudah ada ceritanya, sampai yang beneran 'gaib' alias belum ada ceritanya.

There are more than ten, I believe.

Oke, karena mungkin ada beberapa di antara kalian yang bingung sama jalan cerita si karakter ini, aku bakalan ngasih tau sifat dan ceritanya.

Lalu, kalau masih di draft, kenapa disebar begini, kak?

Sadly, walaupun aku sangat menyukai mereka, aku tidak bisa membuat cerita mereka. Atau singkat cerita, sangat kecil kemungkinan bagi aku untuk membuat cerita tentang karakter-karakter ini.

Ada beberapa alasan yang membuat hal demikian bisa terjadi. Salah satunya adalah kesibukan yang sangat over di real life.

Beberapa alasan lainnya karena plotnya 'tercuri' untuk menambal plot cerita lainku yang telah kubuat, ada juga yang tidak bisa aku buat karena tema ceritanya yang sudah terlalu childish.

(well, aku sering sih dibilang nulis cerita untuk anak-anak sampai remaja, dan sebenarnya aku juga nggak terlalu permasalahin itu).

Childish ini masih dalam artian positif. Dulu aku menulis cerita yang ... Erm, kalau kalian tau mahou shoujo (cewek penyihir yang dapat bertransformasi untuk melawan kejahatan) yaa, kira-kira itulah yang aku tulis.

Lalu, positif dalam hal apa?

Positif bakal bikin diriku kejang-kejang saat mengingatnya😂 #garing kriuk kriuk.

But then, ada beberapa karakter yang sangat sangat sangat memorable. I love them so much. And I think, I can't replace them in another new plot, because they belong to their original world.

Jadi, aku akan menceritakan mereka di sini, agar aku bisa mengingat mereka kembali. Rasanya, memang sudah waktunya untuk move on. Aku nggak bisa simpan mereka dengan perasaan gelisah begini.

So, here they are.

YANA, DENI & RIMA

Oke, aku jadiin satu karena mereka bertiga selalu muncul dalam cerita yang sama, walau dalam beberapa versi yang pernah kubuat tentang tiga sahabat ini.

Sebelum aku melanjutkan lebih detail untuk plotnya, cerita tiga bersahabat ini terinspirasi dari real life. Kisahku sendiri. Bisa ditebak kalau yang namanya Yana di sini adalah CindYANA. Lalu Deni dan Rima sendiri, aku tidak akan membocorkan nama asli mereka karena aku ingin mereka tetap hidup tenang dalam dunia mereka. Hehe.

Kami bertiga sahabatan sejak SMP sampai sekarang. Walaupun sekarang aku sudah pindah ke kota lain, kami bertiga tetap kontakan, kok.

Salah satu alasan kuat mengapa mereka bertiga menjadi OC favorit aku selain karena base on rl, juga karena karakter mereka yang kuat (ya iyalah, ini dari orang nyata).

Dulu aku membuat tiga tokoh ini dalam versi komik. Yana, Rima dan Deni adalah karakter yang menjadi pemicu aku menulis  cerita (selain fanfiction Hai Miiko). Dan karena ketiga tokoh ini, aku membuat cerita dengan genre Slice of Life dan nggak teen fiction shoujo-ku yang alay itu (haha).

Perlu dicatat juga kalau Rima dan Deni dulu juga membuat cerita tentang Yana, Rima dan Deni. Dengan tokoh mereka menjadi pemeran utama.

Kalau aku sendiri, aku membuat tiga cerita FANTASY tentang Yana, Rima dan Deni dengan masing-masing tokoh menjadi salah satu tokoh fokusnya. Jadi, aku akan bocorin plot masing-masing tokoh. 

DAYDREAM [Random Book]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang