Attention - Jongin

6.7K 882 23
                                    

"Nih cokelat."

"Buat gue?"

"Iyalah. Lo pikir buat siapa lagi?"

"Ya santai aja kali, anyway, thanks."

***

"Jam tangan nih, gue gak suka."

"Lah? Ini baru beli apa gimana?"

"Iya baru. Gue gak suka, salah beli. Buat lo."

"Um...thanks?"

***

"Jongin! Ini payung siapa?"

"Buat lo."

"Lah?"

"Jangan banyak tanya."

"O—ke."

***

Kamu bingung. Akhir-akhir ini teman sekelasmu, Jongin, selalu memberikanmu berbagai macam barang.

Mulai dari cokelat sebelum ulangan matematika, jam tangan, payung, bahkan dia pernah membawakanmu bekal.

"Mama masak banyak, katanya suruh bawa. Buat lo." Begitu alasannya saat kamu bertanya mengapa dia memberikanmu bekal.

Kamu hanya menerima tanpa bertanya lebih jauh. Karena jika kamu bertanya, oh, jangan harap Jongin akan menjawabnya dengan nada yang lembut dan menyenangkan.

Seperti kali ini. Dia membawakanmu sebotol air mineral dan cokelat.

"Kali ini apa?" tanyamu bingung begitu Jongin meletakkan keduanya di atas mejamu.

Jongin mengendikkan bahu acuh. "Buat lo."

"Iya tau buat gue." Kamu menghela napas pelan. "Tapi lo selalu ngasih gue barang tanpa gue tau alesan yang jelas kenapa lo kasih barang ini."

"Hih cerdas, Jongin suka sama lo!" seru Soonyoung diikuti tawa dari beberapa teman kelasmu yang lain.

Kamu mendelik ke arahnya. "Berisik sipit!"

"Ih, rasis kamu ya. Gak like aku!"

Atensimu kembali beralih pada pemuda Kim yang masih menatapmu datar disertai semburat merah jambu di pipinya—yang sama sekali tidak kamu sadari.

"Ya pokoknya buat lo. Udah jangan banyak tanya," katanya sebelum menjauh dari kursimu dan duduk kembali di kursinya sembari membuka buku dan membacanya dalam diam.

Kamu berdecak kesal melihat tingkahnya yang terlampau tenang juga misterius. Apa sih motivasinya memberikanmu berbagai macam hal seperti itu? Kamu kan ingin mengetahuinya!

Karena sudah sangat penasaran, saat jam istirahat kamu memanggil Soonyoung untuk berbincang dengannya.

"Soonyoung! Sini deh!" Kamu berseru memanggil Soonyoung yang tengah memakan choco pie bersama Seongwoo dan Taeyong.

[Imagine Series] - EXO VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang