What if Exo :
-Be your classmate version.
Part 1
Xiumin
Dia ini murid kesayangan guru sih. Ngerjain tugas paling awal, ulangan nilai bagus melulu. Makanya kamu sering duduk sama dia, buat nyontek atau sekedar nyalin tugas.
Tapi kalo bercanda, kamu gak pernah nyambung sama dia. Jokesnya kelampau receh, bobrok parah."Anjir dah gue ngakak liat video yang nenek-nenek naik motor gede itu!"
"Jangan bilang lo dapet itu dari grup wassap Bapak lo, Min."
"Lah? Emang. Kok tau?"
"Astaga... Lo masuk grup bapak-bapak wassap apa gimana sih?"Luhan
Si seksi kebersihan yang merangkap seksi ke-Ibuan. Dia yang paling care sama anak kelas pokoknya. Gak boleh ada yang macem-macem sama anak kelasan selain guru dan kepala sekolah. Setiap ada yang jailin anak kelas, dia maju paling depan. Tapi kalo dimajuin balik, ciut dianya.
"Woy sapu yang baru mana nih? Anjir mahal tuh sapu!"
"Anak kelas sebelah Han yang minjem!"
"Wah, nyari perkara. Seksi keamanan! Mintain buru, gue mau nyapu!"
"Lah? Lo aja yang minta sana."
"Anying, lo gak tau kelas sebelah pentolannya si Dongho?!"Kris
Dia si raja kelas yang kalo sekolah cuma buat numpang wi-fi. Main game di pojokan bareng Chanyeol sama Sehun. Jarang ngomong, sekalinya ngomong cuma buat ngutang duit kas.
"Oi bendahara, gue ngutang dulu. Gak ada duit."
"Buset??? Lo udah ngutang 6 minggu woy!"Suho
Ini dia nih sasaran empuk buat dijadiin sponsor utama. Pokoknya kalo kelas kalian makan-makan habis classmeet, liburan habis ambil rapot, itu semua yang biayain Ayah nya Suho. Dia nya iya aja lagi kalo dimanfaatin. Well, doi ini ketua kelas yang berbakti dan sayang pake banget sama rakyat kelasnya.
"Raja! Capek nih tim futsal, haus. Kita kan menang, jajanin kita ya? Eh sekelas deng!"
"Jajanin mulu. Waktu gue ulang tahun kan udah gue jajanin???"
"Pelit looo. Katanya temeeen???? Katanya sayang kitaaa????"
*Suho ngehela napas*
"Yaudah sana ke kantin."
"YESSS! PASUKAAN AYO KE KANTINN!!!"Lay
Sekertaris yang hatinya lembut banget kayak adonan kue. Gak pernah bisa buat bilang 'nggak' ke orang. Terlalu baik, jadi dimanfaatin mulu kayak Suho. Ini anak pelupanya udah tingkat dewa. Pelupa doang, gak bego. Gini-gini dia ranking 3 cui. Jangan salah.
"Lay, kata wali kelas rekap absen bulan lalu mana?"
"Hah? Emang doi nyuruh gue ya?"
"Lah iya lah bege???? Kan lo sekertaris, gimana dah?"
"OH IYA ANJAI AHAHAHAHA LUPA GUE. Bilangin besok gue taro mejanya gitu, gue bikin dulu!"Baekhyun
Tadinya mau jadi seksi keamanan, tapi rakyat kelas yakin, nanti kelas bukannya aman malah makin rusuh. Dia ini atlet hapkido tapi demennya main bola dalem kelas bareng Kris. Yang paling berisik dari dua temen sejenisnya. Jangan ngasih tau rahasia apapun ke Baekhyun, pokoknya jangan.
"WOY KATANYA CHANYEOL SUKA SAMA CEWEK KELAS SEBELAH! AHAHAHAH."
"BAEKHYUN ANYING KAN GUE BILANG JANGAN LEMES! AH BODAT!"Part 1 - End
See you on Part 2!
Imagine Series - 24 September 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - EXO Version
Fiksi PenggemarWhat if EXO Members be your boyfriend, bestfriend, or maybe-brother? Imagine Series #1 📍 Start : September 2017 📍 Revisi 📍 Imagine Area. Harsh comment not allowed.